Semakin Kompak dan Solid, EIC Bekasi Rayakan Ulang Tahun ke-5 di Cikarang

EIC Chapter Bekasi

terkenal.co.id – Ertiga Indonesia Community (EIC) Chapter Bekasi merayakan ulang tahunnya yang ke 5. Perayaan ulang tahun kali ini, EIC Bekasi berlangsung di Amazzone World, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/6/2023) siang.

Dalam pantuan di lokasi, sebanyak kurang lebih 30 komunitas mobil turut memeriahkan acara ini. Rangkaian acara dimulai dari santun kepada anak yatim-piatu, pembagian piagam penghargaan, pembagian doorprize, potong tumpeng dan hiburan.

Ketua EIC Chapter Bekasi, Sukarna mengatakan dengan bertambahnya usia EIC Chapter Bekasi ini menambahkan solidaritas antara member dan komunitas yang lainnya. “Harapan kedepannya EIC Chapter Bekasi makin solid dan kompak,” kata dia.

Ia mengatakan, secara nasional member EIC sebanyak 800 member, untuk tingkat chapter Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi kurang lebih ada 160 member. “Setiap bulannya kita ada penambahan member,” kata pria yang akrab di panggil Gareng ini.

Sementara itu Ketua Umum EIC, Iing Solihin berharap dengan usianya yang ke 5 tahun ini EIC Chapter Bekasi maupun kota Bekasi bisa terus mengepakkan sayapnya. “Ya tentunya bisa bertahan lagi membernya dan ruang lingkupnya lebih besar lagi dari pada yang saat ini,” harapnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Om Hargan menyampaikan terimakasih kepada sponsor yang sudah mendukung perayaan hari jadi EIC Chapter Bekasi yang ke 5 tahun. Salah satunya Berkah Jaya Motor (BJM), PT Sentra Mitra Teknoligi , Cita Rasa Abah Jenggot, Pada Suka, Datavis, TB. Hasda Jaya, Inosol dan juga Hargan Transport.

“Sangat salut, semoga tim Ertiga akan tumbuh selalu pengusaha-pengusaha baru” katanya.

Menurutnya, perayaan hari jadi EIC Chapter Bekasi ini sebagai ajang silaturahmi para member maupun komunitas mobil lainnya tetap terjalin. “Kita berharap dengan adanya silaturahmi ini, baik para member EIC maupun komunitas mobil lainnya makin kompak,” tandasnya. ***

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup