Usai Bebas Bersayarat, Gaga Muhammad Akan Tetap Jadi Selebgram

Muhammad

terkenal.co.id – Gaga Muhammad akan melanjutkan kariernya sebagai selebgram usai dinyatakan bebas bersyarat beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

“Saya rasa, dia akan tetap jadi selebgram ya. Karena itu kan sudah menjadi bagian dari kehidupan dia bahkan sebelum ada kasus ini,” kata Fahmi Bachmid di kawasan Cililitan, Jakarta Timur belum lama ini.

“Jadi dia tidak akan jauh-jauhlah dari dunia itu,” lanjut Fahmi.

Terlepas apa pun karier yang akan ditekuni Gaga, menurut Fahmi, yang terpenting kliennya sudah bebas dari penjara. Dengan begitu, kliennya dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Yang jelas saya beri dia kebebasan. Silahkan dia menghirup kebebasan ini, santai bersama keluarga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fahmi pun turut menanggapi rumor netizen yang akan memboikot karier Gaga sebagai selebgram. Fahmi percaya, netizen bisa membedakan mana yang salah dan benar sehingga tak mungkin memboikot karier kliennya.

“Saya pikir tidak ada netizen yang memboikot, saya yakin sekali hanya oknum yang melakukan, bukan netizen. Apalagi kan dia sudah mempertanggung jawabkan kesalahannya,” ungkapnya.

“Netizen orang-orang cerdas, dia tahu bahwa ini bukan kesalahan tetapi sebuah kelalaian. Ini perjalanan hidup seseorang,” terang Fahmi.

Sebagai informasi, Gaga Muhammad, terpidana kasus kecelakaan yang melibatkan mendiang Laura Anna dinyatakan bebas bersyarat sejak 18 April 2024 lalu.

Meski telah bebas bersayarat, Gaga tetap di bawah bimbingan Bapas Bekasi hingga 21 Oktober 2026 mendatang.

Editor: Wilujeng Nurani

Tutup