Amanda Kloots Ucapkan Penghormatan Emosional untuk Nick Cordero

Amanda Kloots memperingati ulang tahun keempat kematian mendiang suaminya, Nick Cordero.

Pembicaraan pembawa acara bersama, 42, berbagi penghormatan di Instagram yang menyentuh hati untuk menghormati aktor Broadway, yang meninggal pada bulan Juli 2020 karena komplikasi COVID.

Postingan video tersebut, yang diiringi lagu “Every Breath You Take” milik Sting, dipenuhi dengan berbagai momen kebersamaan mereka dan rekaman Cordero bersama putra mereka yang kini berusia 5 tahun, Elvis Eduardo, saat masih bayi. Penghormatan tersebut juga disertai dengan pesan yang panjang namun emosional, yang diawali oleh Kloots dengan ucapan, “Kangen Nick Cordero hari ini, tepat pada peringatan empat tahun kematiannya.”

“Setiap kali saya mengunggah postingan seperti ini, saya benar-benar tersadar betapa besar kehilangan yang Anda alami dengan cara yang mungkin tidak akan pernah bisa Anda pulihkan. Namun, saat melihat semua foto itu, sesulit apa pun, saya bisa menghidupkan kembali semua kisah kita,” tulisnya. “Nick sangat lucu, bahagia, penuh kehidupan dan cinta, sangat berbakat, dan salah satu pemimpi terbesar yang saya kenal. Ambil foto-foto itu dan rekam kehidupan. Simpan foto-foto itu, foto-foto itu telah menyelamatkan saya melalui ini.”

Kloots meminta para pengikutnya untuk memberikan “bantuan besar” dengan berkata: “Saya benar-benar percaya kita tidak akan mati sepenuhnya jika orang-orang terus menyebut nama kita dan terus menceritakan kisah kita. Jika Anda mengenal Nick atau bahkan jika Anda mengikuti perjuangannya dan ingat menari dan bernyanyi bersama saya setiap hari – unggah fotonya di feed atau story Anda hari ini dan mari kita rayakan hidupnya!”

“Mari kita dukung dia! Ceritakan kisah tentang dia atau mengapa Anda terinspirasi olehnya,” imbuhnya. “Akan sangat membantu saya hari ini jika membaca setiap kisahnya. Saya akan mengunggah ulang semuanya!”

Kloots melanjutkan, apa yang ia pelajari selama empat tahun terakhir adalah bahwa “kesedihan telah mengubah setiap bagian dari diri saya.”

“Saya telah menjadi pribadi yang baru dalam segala hal. Hal itu mengubah cara saya mencintai, cara saya berpenampilan, cara saya merasa, cara saya berjalan, cara saya berpikir, cara saya membesarkan anak saya, cara saya bekerja. Hal itu telah mengajarkan saya banyak hal tentang kecemasan, depresi, ketakutan, dan stres,” katanya. “Hal itu membuat saya menjadi lebih lemah dan lebih kuat pada saat yang sama dan lebih jujur, rentan, dan tidak takut dalam menjalani hidup saya.”

“Saya belajar betapa beruntungnya saya memiliki seseorang dalam hidup saya yang mencintai saya sepenuhnya dan saya mencintainya. Itu langka, dan saya juga belajar,” tambahnya. “Kesedihan sejauh ini merupakan hal terburuk yang pernah terjadi pada saya, tetapi juga yang paling menyadarkan. Dalam semangat mendiang suami saya, ia mengatakannya dengan sangat baik, kesedihan mengajarkan saya untuk HIDUP. Untuk menjalani hidup saya. Saya merindukanmu setiap hari. Saya akan selalu mencintaimu.”

Mengakhiri unggahannya, Kloots menulis: “Nick Cordero 17/9/78 – 5/7/20 ????️.”

Pada bulan Maret, tokoh televisi tersebut membuka diri tentang keputusannya untuk menggunakan kembali cincin kawinnya — yang diberikan kepadanya oleh Cordero — agar dapat menghormati kenangannya, tetapi tetap menjadi sesuatu yang dapat ia gunakan “setiap hari.”

“Membiarkan hatiku berubah!” tulisnya di Instagram tentang keputusannya untuk mendesain ulang cincinnya. “Proses penyembuhan adalah perjalanan yang terus berlanjut dengan batu loncatan di sepanjang jalan. Aku menunggu beberapa saat untuk melakukan ini karena aku tidak yakin untuk mengubah sesuatu yang begitu istimewa.”

Kloots menjelaskan bahwa menemukan desain baru yang “cocok dengan kehidupan saya saat ini” adalah “sulit,” seraya menambahkan bahwa ia “sangat pemilih” dan “sangat gugup” untuk mengubah cincin tersebut. Namun pada akhirnya, ia senang dengan hasilnya.

“Ketika saya menerima cincin baru saya kemarin, saya menangis. Rasanya seperti menandai babak baru bagi saya, langkah maju lainnya. Saya senang bahwa saya memutuskan untuk membuat perubahan ini ketika saya sudah siap dan saya senang bahwa hati yang dia berikan kepada saya akan selalu ada di dalam hati saya. ❤️,” tulisnya.

Kloots menikah dengan Cordero ketika dia meninggal pada bulan Juli 2020 pada usia 41 tahun setelah menderita komplikasi parah akibat COVID-19. Penampil yang dinominasikan Tony — yang kredit Broadwaynya termasuk Pelayan Dan Batu Zaman — telah dirawat di rumah sakit selama lebih dari 90 hari.

Kloots baru-baru ini membuka diri tentang bagaimana Elvis memproses kematian ayahnya. “Hal itu muncul beberapa kali. Dan, tentu saja, selalu terjadi secara acak, di saat-saat yang aneh,” jelasnya pada bulan Juni di serial “In Conversation” di TheRetaility.com.

Itu Ceritakan Impianmu Padaku Penulis menambahkan bahwa menyaksikan Elvis memproses situasi dan mengajukan pertanyaan sulit kepada ibunya saat ia tumbuh dewasa merupakan “pertarungan emosi. Sulit.” Kloots juga mengingat contoh spesifik dari perayaan ulang tahun Cordero tahun ini, dengan mengatakan, “Ini adalah cara terbaik untuk menyimpulkan bagaimana ia memahami berbagai hal saat ini.”


Sumber: people-com

Tutup