Dan Reynolds dan Minka Kelly dari Imagine Dragons ‘Berpacaran’

Rocker Imagine Dragons, Dan Reynolds, adalah seorang “penganut paham” cinta!

Baru saja merilis album terbaru bandnya Mesin tenunsang musisi berterus terang kepada PEOPLE dalam edisi minggu ini tentang ikatannya dengan sang pacar Minka Kelly, yang telah dipacarinya sejak 2022.

Reynolds, 36, dan Kelly, 44, awalnya bertemu melalui seorang teman bersama, dan percikan cinta dengan cepat muncul melalui telepon saat Reynolds berbagi lagu dengan aktris tersebut, dan dia membalas budi dengan membagikan draf kasar memoarnya tahun 2023. Beri tahu aku semuanya.

“Setelah sekitar sebulan kami bertemu langsung, dan sejak saat itu, kami menjadi dekat,” katanya. “Minka dan saya menjalin hubungan yang sangat bahagia dan sehat.”

Penyanyi “Eyes Closed” itu menganggap kesuksesan mereka sebagai pasangan berkat “terapis yang sangat hebat,” terutama setelah perpisahannya dengan mantan istrinya Aja Volkman pada tahun 2022, yang telah memberinya seorang putri bernama Arrow, 11 tahun, anak perempuan kembar bernama Gia dan Coco, 7 tahun, dan seorang putra bernama Valentine, 4 tahun.

Dan Reynolds tampil pada bulan Agustus 2023.
Foto oleh Joseph Okpako/WireImage

 

Meski begitu, dia mengatakan Kelly sangat cocok dengan keluarga itu — dan anak-anaknya jelas-jelas penggemarnya Euforia aktris.

“Anak-anak sangat mencintai Minka dan sangat mencintai ibu mereka, dan itu tidak apa-apa. Kami melihatnya sebagai semacam bonus bagi keluarga: lebih banyak orang untuk dicintai, lebih banyak orang untuk ditolong,” katanya. “Kami hanya sangat berhati-hati dengan hal itu dan perlahan mencari cara untuk melibatkan Minka dalam pembicaraan itu. Dia telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa dengan bersikap sensitif dan berhati-hati di pihaknya juga.”

Beberapa tahun terakhir ini penuh dengan perubahan bagi Reynolds, dan bintang tersebut mengatakan album baru Imagine Dragons Mesin tenun pada dasarnya adalah “catatan jurnal”-nya dari beberapa tahun terakhir, yang mencatat segala hal mulai dari perceraiannya hingga kepindahannya yang besar dari Las Vegas ke Los Angeles.

Dan Reynolds pada tahun 2018.
Alberto E. Rodriguez/Getty

 

“Dunia saya telah berubah total,” katanya. “Saya baru saja pindah ke kota baru. Saya sedang menemukan jati diri saya kembali. Itu adalah masa transisi bagi saya. Saya tidak suka perubahan, tetapi semakin cepat Anda menerima keniscayaan perubahan, hidup akan menjadi lebih damai.”

Reynolds saat ini sedang bersiap untuk peluncuran Imagine Dragons pada hari Selasa, 30 Juli Mesin tenun World Tour, yang menandai tur utama Amerika Utara terbesar band ini hingga saat ini sejak mereka didirikan pada tahun 2008.

“Saya pikir ini akan menjadi rekaman terbaik kami untuk dimainkan secara langsung. Album ini memiliki banyak tempo, banyak emosi yang berbeda,” katanya. “Kami sudah berlatih untuk tur ini, dan saya tahu — kami sudah melakukan ini cukup lama sehingga saya seperti, ‘Oh, ini akan menjadi pesta, tetapi juga akan menjadi katarsis.'”

Reynolds menyimpulkan: “Album ini akan terasa sedih dengan cara yang tepat, berat dengan cara yang tepat, dan bahagia dengan cara yang tepat. Album ini akan menjadi rekaman yang sangat menyenangkan untuk tur.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dan Reynolds, dapatkan edisi terbaru PEOPLE, di kios-kios koran minggu ini.


Sumber: people-com

Tutup