Tom Brady Sebut Ibu Galynn sebagai Orang Paling Penyayang

Tom Brady punya dua alasan untuk merayakan tanggal Empat Juli!

Pada hari Kamis, 4 Juli, mantan quarterback NFL tersebut mengunggah penghormatan kepada ibunya Galynn Brady di Instagram untuk ulang tahunnya yang ke-78.

“Saya selalu berpikir sudah sepantasnya negara mengambil cuti untuk merayakan hari ibu saya… dia pantas mendapatkannya!” tulis Tom 46 dalam keterangan foto. “Selamat Ulang Tahun untuk orang yang paling perhatian, penuh perhatian, dan penuh kasih yang pernah saya kenal.”

Tom Brady memeluk ibunya.
Foto AP/Mark Humphrey

 

Keterangannya diakhiri dengan: “Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri, dan memberi kami semua sesuatu untuk dicita-citakan ???????? Terima kasih atas cinta dan komitmen serta dukunganmu terhadap keluargamu selamanya! ❤️❤️❤️.”

Set tersebut mencakup foto-foto Galynn yang berseri-seri sambil memegang tas belanja dan berpose dengan suaminya, Tom Brady Sr.

Ia juga berpose dalam foto-foto terpisah dengan Tom dan dua anak bungsunya, Benjamin Rein, 14 tahun, dan Vivian Lake. Galynn juga merupakan nenek dari putra sulung mantan quarterback New England Patriots, Jack, 16 tahun.

Galynn memegang tas belanja.
Tom Brady/Instagram

 

Tom memiliki anak bernama Jack dengan mantan istrinya, Bridget Moynahan, serta Benjamin dan Vivian dengan mantan istrinya, Gisele Bündchen.

Galynn, mantan pramugari TWA dan ibu dari empat anak, didiagnosis menderita kanker payudara pada bulan Juni 2016 dan menjalani lima putaran perawatan kemoterapi. Pada tahun 2017, ia berbicara kepada NFL Network tentang bagaimana rasanya diizinkan menghadiri Super Bowl LI, tempat Tom dan Patriots berhasil bangkit dan menang melawan Atlanta Falcons.

“Saya hanya ingin berada di sana untuk Tommy, dan saya ingin berada di sana bersama keluarga kami,” ungkapnya dalam wawancara tersebut. “Semua orang akan menonton Super Bowl dan saya tidak ingin melewatkannya.”

Galynn juga merupakan ibu bagi kakak perempuan Tom: Maureen, Julie, dan Nancy. Semua anaknya adalah atlet dalam berbagai bidang — Maureen, misalnya, adalah pemain softball juara.

Dalam wawancara pada bulan Juni 2017 dengan Bola Dunia BostonTom Sr. mengungkapkan bahwa Galynn kini dalam keadaan sehat.

Tom Brady Sr. dan Galynn Brady pada tahun 2023.
Foto oleh Vivien Killilea/Getty

 

“Dia baik-baik saja,” katanya. “Dia keluar dan bermain golf dan tenis dan terlihat sangat cantik.”

Pada akhir pekan ulang tahun Galynn tahun 2023, Tom berbagi foto keluarga dari lapangan golf.


Sumber: people-com

Tutup