Joanna Gaines Berbagi Lihatlah Pesta Ulang Tahun

Putra Chip dan Joanna Gaines, Crew, merayakan ulang tahun keenamnya dengan penuh gaya!

Pada hari Sabtu, 22 Juni, Pemecah Masalah Atas Anak bungsu para bintang merayakan hari istimewanya dengan pesta bertema penggalian fosil dan layang-layang.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, Joanna, 46, memamerkan beberapa detail dari pesta tersebut, termasuk “perlengkapan penggalian” dan topi safari untuk digunakan semua teman Crew saat mereka berpura-pura menggali tulang dinosaurus di kotak pasir, sebuah kotak berwarna putih. -kue icing dengan dinosaurus di atasnya dan banyak layang-layang.

“ENAM tahun! Dia minta pesta ‘Penggalian fosil Dino dan layang-layang’ ????,” tulis Joanna di caption postingannya, di samping video dan foto Crew yang terbangun di tengah tumpukan hadiah di dapur keluarga, teman-temannya berdatangan. untuk pesta dan anak berusia 6 tahun menggigit kuenya.

Pesta ulang tahun bertema penggalian fosil Crew Gaines.
joanna gaines/Instagram

 

Selain Crew, Chip dan Joanna berbagi empat anak lainnya — putra Drake, 18, dan Duke, 15, serta putri Ella, 17, dan Emmie, 13.

Kru adalah yang termuda dari kelompok Gaines dalam beberapa tahun. Anak bungsu kedua dalam keluarga, Emmie, lahir pada tahun 2010, menjadikan Crew setidaknya delapan tahun lebih muda dari semua saudara kandungnya. Joanna sebelumnya berterus terang tentang perbedaan usia yang begitu jauh antara anak-anaknya.

Kue ulang tahun keenam Crew Gaines.
joanna gaines/Instagram

 

“Menurutku itu manis karena mereka sekarang lebih tua, dan aku bisa melihat mereka ingin menjadi bagian dari ini,” kata Joanna kepada ORANG tak lama setelah kelahiran Crew pada tahun 2018. “Kami semua mendukung bayi ini, yang menurut saya merupakan hadiah manis untuk keluarga kami.”

Joanna kerap berbagi sekilas di media sosial tentang bagaimana ia menghabiskan waktu bersama anak bungsunya. Pada bulan Januari, dia membagikan postingan di Instagram yang menampilkan video Crew yang sedang menjelajahi pertanian keluarga dengan menggemaskan. Saat anak berusia 5 tahun itu berjalan dengan susah payah melewati lumpur, sungai kecil, dan banyak rumput tinggi, dia meminta ibunya untuk mengikutinya berkeliling.

“Teruskan,” terdengar kru memberitahunya dalam video.

“Pohon yang lucu sekali!” Joanna kemudian berkata dalam video tersebut, saat Crew berhenti untuk melihat pohon muda tersebut, dan berkata: “Saya harap kamu tumbuh, anak kecil.”

Awal pekan ini, Joanna membuka diri kepada ORANG-ORANG tentang rasa hormat baru Crew terhadap warisan budayanya, karena dia orang Korea. Dia berbicara tentang betapa bungsunya menikmati perjalanan keluarganya baru-baru ini ke Korea Selatan.

“Ada sesuatu dalam perjalanan itu yang berdampak pada kami semua. Dan saya pastinya merasa ingin kembali sesering mungkin, maksud saya itu adalah perjalanan yang membawa banyak orang, tapi maksud saya gadis-gadis saya, kami semua mendambakan lagi,” kata Joanna. “Sepotong cerita kita yang menurutku sangat penting.”

“Tetapi mengetahui bahwa bahkan anak bungsu saya, hal itu berdampak besar pada anak kecil ini hingga dia masih melihatnya, dia menciumnya. Dia ingin kembali,” tambahnya tentang Crew. “Itu adalah hadiah yang luar biasa, terutama untuk disaksikan oleh ibuku.”


Sumber: people-com

Tutup