Simak! Ini 36 hotel terbaik di Inggris dan Irlandia

Tempat Heckfield, Hampshire

Terbaik untuk: Makan dari peternakan ke meja.

Mengapa kami menyukainya: Kunjungan ke Heckfield Place di Hampshire, sederhananya, adalah salah satu suguhan paling memanjakan dan menenangkan jiwa pada tahun saya. Saya berangkat dengan kereta api dari London Waterloo menuju Winchfield, dan setibanya di sana, saya disambut oleh sopir taksi lokal yang ramah yang telah diatur untuk menjemput saya oleh tim Heckfield yang penuh kasih. Perjalanan ke Heckfield Estate berlangsung cepat – hanya 15 menit – dan meskipun hujan deras, kedatangan saya terasa hangat dan ramah.

Heckfield Place adalah bekas rumah Charles Shaw-Lefevre, seorang VIP abad ke-19, tetapi dibeli oleh miliarder yang berbasis di Boston, Gerald Chan pada tahun 2002. Gerald bermimpi untuk membuat sebuah hotel, meskipun butuh kerja keras bertahun-tahun untuk mewujudkan visinya. melampaui batas. Sebuah tim yang berdedikasi, termasuk desainer Ben Thompson, GM Olivia Richili – sebelumnya dari Aman Hotels – dan Skye Gyngell – sebelumnya dari Petersham Nurseries – telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mewujudkannya.

Meskipun nyaman dan klasik, interior cantiknya terasa kontemporer dan berpikiran maju. Nantikan tangga marmer, pajangan bunga berornamen, karya seni dari koleksi pribadi pemilik, dan palet warna tanah yang nyaman. Desain yang sama dan indah juga berlanjut di seluruh kamar tidur – yang terdapat 45 di lima kategori. Kamar mandi terbuat dari marmer dengan perlengkapan mandi Wildsmith Skin, meja samping tempat tidur dihiasi dengan lampu keramik dan pot terakota, dan kursi berlengan di samping jendela adalah tempat yang sempurna untuk sentuhan membaca.

Bagian favorit saya dari kunjungan saya adalah makan siang di Hearth: sebuah restoran yang berpusat di sekitar api unggun yang epik, di mana menunya berfokus pada produk terbaik yang tersedia pada hari itu. Kami menikmati burrata dengan terong panggang dan tomat pertanian rumahan, cumi gosong dengan minyak cabai dan Pak Choi, kofta bebek dengan saus ceri dan parutan kubis musim panas, dan sirloin daging sapi panggang dengan Chimichuri. Di tempat lain, Moon bar yang gelap dan sensual adalah tempat yang sempurna untuk minum-minum, dan sarapan sama segar dan imajinatifnya dengan apa pun yang akan Anda makan selama Anda menginap. Sehat namun mengenyangkan, dengan tambahan mentega paling ringan yang pernah Anda makan. Dicambuk di tempat, tidak kurang.

Sekalipun hujan, ada banyak hal yang bisa dijelajahi di wilayah yang jauh. Turun dari rumah ke hutan, dan tersandung di seberang itu danau tempat Anda bisa berenang liar, mendayung perahu dayung, atau menikmati piknik di tepi danau. Anda dapat mengambil bagian dalam diskusi penulis, kelas seni, perburuan harta karun, dan kelas mencari makan – dan berjalan melalui pertanian dan rumah kaca untuk mengetahui dari mana bahan-bahan makan siang Anda sebelumnya berasal. Oh, dan kehadiran spa The Bothy yang telah lama ditunggu-tunggu, yang dibuka pada tahun 2023, benar-benar menyempurnakan penawaran kemewahan hotel ini.


Sumber: glamourmagazine.co.uk

Tutup