Wealthy the Child Sebut 'Lifestyles's a Gamble' Akan Menjadi Album Terbaik Tahun 2024


Wealthy the Child duduk bersama Catrise J dari Billboard Information untuk membicarakan tahun gila yang dia alami sejauh ini dan proyeknya yang akan datang. Rapper ini memanfaatkan kesuksesan hit Billboard Scorching 100 No. 1 pertamanya dengan “Carnival” dengan merilis proyek solo pertamanya dalam empat tahun.

Mengeksplorasi

Lihat video, tangga lagu, dan berita terbaru

Hidup adalah Perjudian akan dirilis pada bulan ini, dan merupakan album studio keempatnya. Proyek ini menampilkan orang-orang seperti Leader Keef, Offset, Quavo, Takeoff, Ty Dolla $ign, Ye, Peso Pluma, Rob49 dan Bia, dan diproduksi secara eksekutif sepenuhnya oleh Ye dan Ty Dolla. Dia merilis unmarried pertamanya, “Band Guy,” beberapa minggu lalu.

Wealthy berbicara tentang mengapa dia memerlukan waktu empat tahun untuk menindaklanjuti tahun 2020 Bos, mengatakan dia telah menangani label drama, tapi dia juga bisa menggunakan waktunya dengan bijak. “Benar-benar berurusan dengan hal-hal di balik layar dengan label,” katanya Papan iklan. “Tetapi saya merasa waktu telah berlalu, saya telah mampu menyempurnakan keahlian saya.”

“Saya sudah mampu menyempurnakan lagu dan musiknya dan saya tahu persis apa suaranya, untuk apa saya syuting,” tambahnya.

Rapper tersebut juga berbicara tentang album Latin yang sedang dia kerjakan bersama DJ Dominika-nya, Ralphy Black. Wealthy mengatakan mereka telah mencoba membiarkan musik mengalir secara organik saat mereka membuat lagu dalam perjalanan. Wealthy memuji Ralphy karena memperkenalkannya pada musik Peso Pluma, yang membuat rapper tersebut mengirim DM ke artis Meksiko yang mengarah ke lagu terbaru mereka “Gimme a 2d.”

Saat ditanya apa yang akan dia lakukan selanjutnya, Wealthy mengakhiri wawancaranya dengan berteriak, “Hidup adalah Perjudian! Album terbaik '24! Hidup adalah Perjudian, Sayang. Ya!”

Tonton wawancara lengkap Billboard Information dengan Wealthy the Child di atas.


Sumber: billboard.com

Tutup