Miley Cyrus Mengatakan Menjadikan ‘II Maximum Sought after’ dengan Beyoncé Adalah ‘Mimpi yang Menjadi Kenyataan’

Miley Cyrus sangat mengagumi Beyonce.

Di tempat yang baru wawancara cerita sampul dengan Majalah Wbintang pop, 31, membuka cara menulis “II Paling Dicari” dengan artis “All Evening”, 42, dan membawakan lagu bersamanya adalah “mimpi yang menjadi kenyataan.”

‘Saya menulis lagu itu, sekitar dua setengah tahun yang lalu,’ kata Cyrus kepada outlet tersebut. “Ibuku selalu berkata, ‘Aku sangat menyukai lagu itu.’ Jadi ketika Beyonce menghubungi saya tentang musik, saya langsung memikirkannya karena itu benar-benar mencakup hubungan kami.”

Miley Cyrus untuk ‘Majalah W’.
Alasdair McLellan

 

Dia melanjutkan: “Saya bilang padanya, ‘Kita tidak harus menjadi negara; kita adalah negara. Kita sudah menjadi negara.’ Saya berkata, ‘Anda tahu, antara Anda yang berasal dari Texas dan saya yang berasal dari Tennessee, banyak dari kita yang akan ikut serta dalam lagu ini.”

“Menulis lagu, bukan hanya menyanyi, bagi Beyonce adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tutup Cyrus.

Dalam ceritanya, pelantun “Wrecking Ball” itu juga mengungkapkan bahwa bagian “customary” dari kesehariannya adalah “berkirim pesan dengan Beyonce”.

“Saya pikir ini adalah bagian yang sangat lucu dari hubungan kami, karena selama beberapa tahun terakhir saya benar-benar mengunci privasi saya dan apa yang saya bagikan kepada publik,” kata Cyrus. “Dia juga sama. Bagian dari hubungan kita adalah keamanan di antara kita.”

Dia menambahkan: “Penulisan lagu atau karya hanyalah sebagian kecil dari hubungan saya dengannya — atau dengan Dolly, atau dengan siapa pun. Character kami memiliki hubungan, tapi kemudian Kami memiliki hubungan. Dan aku menyukainya.”

Miley Cyrus untuk ‘Majalah W’.
Alasdair McLellan

 

“II Maximum Sought after,” ditampilkan di album terbaru Beyoncé Koboi Carteradalah duet yang membangkitkan semangat yang merinci pengabdian antara dua orang dalam suatu hubungan atas apa yang tampaknya merupakan interpolasi dari “Landslide” klasik Fleetwood Mac tahun 1975.

Cyrus memulai lagu dengan menyanyikan, “Ketahuilah bahwa kita sedang mengambil risiko, namun kita berdua masih muda / Suatu hari, kita tidak akan menjadi seperti itu / Tidak tahu apa yang kuinginkan sampai aku melihat wajahmu / Katakan tidak sakit tinggal pada diriku yang dulu.”

Dia dan pemain “Partition” kemudian bertukar syair, “Datang entah dari mana, tidak memberi peringatan / Mengayuh begitu berat, seperti dua orang yang paling dicari / Dan aku tidak tahu apa yang kamu lakukan’ malam ini.”

Bersama-sama, pasangan ini menggabungkan kekuatan dan menyelaraskan bagian refrainnya: “Aku akan menjadi pengendara senapanmu sampai aku mati / Asap keluar jendela, terbang ke bawah 405 / Aku akan menjadi bayi di kursi belakangmu, membuatmu gila / Kapan saja kamu mau / Aku akan menjadi penunggang senapanmu sampai aku tiba, sampai aku mati.”


Sumber: people-com

Tutup