Taylor Swift Mengucapkan ‘Tidak akan sakit Bulan Kebanggaan’ kepada Penggemar di Lyon Eras Display: Tonton

Taylor Swift dan puluhan ribu penggemar menghabiskan hari kedua Bulan Kebanggaan dengan bernyanyi dan menari di konser Eras Excursion di Lyon, Prancis, dan bintang pop itu pasti akan menandai kesempatan tersebut dalam momen manis di atas panggung Minggu (2 Juni).

Seruan perayaan datang menjelang awal set Swift yang berdurasi tiga jam lebih, sekitar setengahnya Kekasih zaman. Saat di tengah-tengah membawakan pujiannya pada tahun 2019 kepada komunitas LGBTQ, “You Wish to Calm Down,” pemenang Grammy 14 kali itu dengan penuh semangat bersorak, “Tidak akan sakit Bulan Kebanggaan, Lyon!”

Sebagai tanggapan, tepuk tangan meriah di seluruh Stadion Groupama. Pertunjukan tersebut menandai penampilan pertama Swift di Bulan Kebanggaan 2024, serta perhentian Generation pertama dari dua Generation berturut-turut di Lyon.

Di tempat lain selama konser, pelantun “Fortnight” itu mengesankan penontonnya di Eropa dengan berbicara dalam bahasa ibu setempat, bukan bahasa Inggris. Saat masih bercokol di Kekasih generation, dia menyambut penggemar dalam bahasa Prancis — “Bienvenue dans los angeles Eras Excursion!” — dan kemudian meminta keamanan dalam bahasa Prancis untuk membantu penonton konser yang membutuhkan bantuan.

“Aidez-les, s’il-vous-plaît,” kata Swift sesaat sebelum bermain Abadi‘Masalah Sampanye’ pada piano, mengarahkan staf ke arah yang benar. “Bisakah kita meminta seseorang untuk pergi… tepat di depan. Luar biasa.”

Momen tersebut mencerminkan contoh serupa dari pertunjukan Swift Eras baru-baru ini di Portugal, di mana dia meminta staf untuk membantu penggemar di Spanyol.

Sorotan lain dari pertunjukan pertama sang famous person di Lyon termasuk pilihan lagu kejutannya. Dia tidak hanya memberi Departemen Penyair yang Disiksa‘s “The Prophecy” melakukan debut are living pada Minggu malam, tapi dia juga menampilkan gabungan dari “You’re On Your Personal, Child” dan “Fifteen” – tampak terkikik pada dirinya sendiri tentang percintaannya dengan Travis Kelce dari Kansas Town Chiefs sementara menyanyikan lirik, “Dalam hidupmu, kamu akan melakukan hal-hal yang lebih besar daripada berkencan dengan pria di tim sepak bola.”

Lihat klip dari pertunjukan Eras pertama Swift di Lyon di bawah.


Sumber: billboard.com

Tutup