Rupert Murdoch, Elena Zhukova Sudah Menikah

Rupert Murdoch adalah pria yang sudah menikah — untuk kelima kalinya!

Ketua Fox and Information Corp, 93, menikah dengan pensiunan ahli biologi molekuler Elena Zhukova di kebun anggur dan perkebunannya di California, Moraga, pada Sabtu, 1 Juni, menurut Matahari.

Pada upacara tersebut, Zhukova, 67, mengenakan pakaian putih berukuran sedang Emilia Wickstead gaun dengan garis leher persegi, sedangkan Murdoch tampil simpel dalam setelan jas hitam dengan kemeja berkancing putih dan dasi kuning pucat.

Pernikahan Rupert Murdoch dan Elena Zhukova.
Perusahaan Berita

 

Pengantin baru difoto di perkebunan selama akhir pekan.

Dalam salah satu gambar, Murdoch dan Zhukova berpose dengan tangan saling melingkari. Di foto lain, mereka duduk di satu set kursi saat berada di luar ruangan.

Surat Harian melaporkan bahwa beberapa orang “berkekuatan tinggi” hadir di acara tersebut, termasuk pemilik New England Patriots Robert Kraft dan kepala eksekutif Information Corp Robert Thompson.

Pernikahan Rupert Murdoch dan Elena Zhukova.
Perusahaan Berita

 

Menurut Situs web Moragaproperti terpencil ini terletak di Pegunungan Santa Monica di lingkungan Bel Air.

Pada bulan Maret 2024, Waktu New York melaporkan bahwa Murdoch dan Zhukova bertunangan dan berencana menikah setelah mereka mulai berkencan pada musim panas sebelumnya.

Pasangan itu bertemu melalui istri ketiga Murdoch, Wendi Deng Surat Harian.

Pernikahan Rupert Murdoch dan Elena Zhukova.
Perusahaan Berita

 

Sebelum bertemu Zhukova, pria asli Australia ini bertunangan dengan Ann Lesley Smith, yang sebelumnya bekerja di radio, TV, dan media cetak.

Pameran Kesombongan melaporkan para mantan membatalkan pertunangan mereka hanya dua minggu setelah miliarder itu mengumumkan bahwa mereka akan menikah di surat kabarnya, New York Post.

Murdoch menikah dengan mantan istri terbarunya, Jerry Corridor, pada Maret 2016 di London. Type tersebut kemudian mengajukan gugatan cerai pada Juli 2022.

Sang maestro media menikahi istri ketiganya Deng hanya dua minggu setelah ia menyelesaikan perceraiannya dengan istri keduanya, Anna Maria Torv, pada tahun 1999. Mereka memiliki dua anak perempuan — Grace (lahir tahun 2001) dan Chloe (lahir tahun 2003) — dan bercerai pada tahun 1999. 2013 setelah 14 tahun menikah.

Torv adalah istri Murdoch selama 32 tahun setelah pernikahan mereka pada tahun 1967. Para mantan memiliki tiga anak: putri Elisabeth (lahir tahun 1968), putra Lachlan (lahir tahun 1971) dan putra James (lahir tahun 1972).

Murdoch menyambut anak pertamanya, seorang putri bernama Prudence, pada tahun 1958 bersama istri pertamanya, Patricia Booker. Pasangan ini menikah dari tahun 1956 hingga mereka bercerai pada tahun 1967.


Sumber: people-com

Tutup