Hubungan Awkarin dan Jonathan Alden Putus?

Awkarin. (Instagram/@awkarin.)

 Selebgram Awkarin dan Jonathan Alden mengabarkan jika keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin setahun terakhir.

“Intinya, kami tidak lagi berpacaran. Sebenarnya, sudah beberapa lama sih putusnya tapi kami memang belum ngumumin saja,” kata Awkarin dalam video yang diunggahnya di TikTok, pada Selasa (30/1/2024).

“Terima kasih untuk setahun terindahnya. Sepanjang hidup aku, Alden adalah pria yang paling dewasa dalam menerima sebuah kata putus,” tambah Awkarin.

Sementara itu, Jonathan Alden mengatakan, dirinya dan Awkarin menyadari bahwa mereka lebih cocok berteman. “Karin enggak salah, ini juga bukan salah aku. Tapi kami memang lebih cocok temanan saja,” tuturnya.

Meskipun enggan membeberkan secara gamblang alasan putus, namun Awkarin mengungkapkan, dirinya dan Alden sampai pada titik di mana mereka menyadari hubungan itu tidak akan berhasil.

Sebelum benar-benar putus, Awkarin dan Alden sempat memutuskan untuk break dari hubungan mereka. “Tapi ternyata dalam masa itu, kami tahu bahwa berteman jauh lebih baik untuk aku dan dia,” ujarnya lagi.

Awkarin menegaskan, saat ini hubungannya dan Jonathan Alden masih baik-baik saja dan mereka masih tetap bertemu sebagai teman.

“Intinya, kami masih baik-baik saja dan aku minta maaf kalau kabar ini mengecewakan kalian. Tapi kami berharap, kalian tetap mendukung kami masing-masing ke depannya.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup