Ahmad Dhani Sebut Musik K-Pop Itu Wabah

Ahmad Dhani

terkenal.co.id – Ahmad Dhani memberikan tanggapannya mengenai musik K-Pop yang semakin digandrungi anak muda di Indonesia.

Pentolan band Dewa 19 ini menyebut kondisi ini sebagai defisit selera. Ia tak menjelaskan lebih detail soal apa yang ia maksud dengan defisit selera. Namun, jika merujuk ke KBBI, defisit sendiri berarti “kekurangan”.

Dalam podcast Close The Door Deddy Corbuzier, Deddy menanyakan pendapat Dhani soal musik K-Pop yang semakin digandrungi anak muda di Indonesia.

“Ya, itu bagian daripada defisit selera sih. Bagian defisit selera. Menurut aku ya, menurut gua ya. Karena anak-anak zaman kita dulu, tahun 80-an tu, selera tu penting sih,” jawab Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga menyebut K-Pop seperti wabah Covid, ia merasa anak-anak muda sekarang tidak mempunyai kedaulatan selera.

“Ya, K-Pop itu kan wabah ya, K-Pop kan wabah, kayak Covid gitu. Nah, kalau anak-anak muda ini tidak punya kedaulatan selera… Itu sebutanku, kedaulatan selera,” kata Ahmad Dhani.

Dhani juga bersyukur ketiga anak-anaknya, Al, El dan Dul mempunyai kedaulatan selera sehingga mereka tidak mendengarkan musik-musik K-Pop.

“Anak-anak zaman kita, kayak Al, El, Dul itu udah punya kedaulatan selera. Udah gua ajarin selera musik yang bagus. Jadi begitu ada musik yang biasa-biasa aja, meskipun dijadikan wabah atau dijadikan demam ya, demam K-Pop, mereka punya anti-bodi yang kuat gitu,” lanjutnya.

Sumber: Kuyou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup