Simak! Ini Cara Beli Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift. Foto: AP

terkenal.co.id – Pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura telah resmi dimulai pada Rabu (5/7/2023). Bagi bagi para pemilik kartu member UOB mereka memiliki akses khusus untuk membeli tiket hari ini.

Sementara itu, penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada Jumat 7 Juli 2023, konser Taylor Swift yang berjudul “Taylor Swift The Eras Tour” akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 2-4 Maret 2024, walaupun masih memiliki kurang lebih jangka waktu satu tahun tetapi tiket konser Taylor Swift ini bisa dibeli mulai hari ini.

Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu serta aktris Amerika Serikat yang terkenal di dunia musik pop dan country. Swift lahir pada tanggal 13 Desember 1989 di Reading, Pennsylvania,dan telah berhasil meraih popularitas besar dengan lagu-lagunya yang populer dan kemampuannya dalam menulis lirik yang pribadi dan autentik.

Taylor Swift sendiri memiliki fans yang begitu banyak di seluruh penjuru dunia, maka dari itu konser yang berjudul “Taylor Swift The Eras Tour” ini banyak diminati para fansnya.

Berikut Tata Cara Membeli Tiket Konser Taylor Swift The Eras Tour:
Bagi setiap fans yang ingin membeli tiket konser harus terlebih dahulu melakukan registrasi di laman resmi Ticketmaster Singapura setelah itu, akan mendapatkan undangan beli tiket melalui email.

Nah, berikut ini cara beli tiket jika sudah mendapatkan email dari Ticketmaster. Pastikan koneksi internet stabil dan terhubung dengan baik.

Klik tautan pembelian tiket yang tercantum dalam email atau kunjungi situs web ticketmaster.sg. Pilih opsi “Login” atau “Sign in” di halaman tersebut.

Masukkan alamat email dan kata sandi yang telah terdaftar. Setelah masuk, tunggu hingga nomor antrian tampil, kemudian klik “Buy Now”. Pilih tanggal konser dan kategori tiket yang diinginkan.

Pilih metode pembayaran. Setelah melakukan pembayaran dengan sukses, tiket Anda akan terlihat dalam bagian My Ticket.

Sumber: Beritasatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup