Peringati HUT Ikatan Adhiyaksa Dhamakarini, Kejati Banten Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

BANTEN – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 pada Kamis (8/7/2021) di Kantor Kejati Banten.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini yang ke-61.

Kejati Banten telah mempersiapkan sebanyak 1.200 dosis vaksin dalam kegiatan tersebut khusus untuk masyarakat Banten.

Kepala Kejati Banten, Asep Nana Mulyana, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukan bagi seluruh masyarakat Banten.

“Kami dari Adhiyaksa melakukan bakti sosial, dalam bentuk pemberian vaksinasi bagi masyarakat umum di Provinsi Banten,” ujar Asep Nana Mulyana saat jumpa pers di lokasi vaksinasi, Kamis (8/7/2021).

Kegiatan ini, lanjut Nana Mulyana, merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral Kejati Banten untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat yang ada di Banten.

“Kemudian, kegiatan ini juga, merupakan bagian dari langkah Kejati Banten untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah,” tambahnya.

Selain jajaran Kejati Banten, kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten beserta Wakil Ketua dan Ketua Bisang Sosial Budaya, Ketua DPRD Provinsi Banten, Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Ketua MUI Provinsi Banten, Kabiddokkes Polda Banten dan Kasrem 064 MY.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, terhitung dari Rabu, sampai Jumat, (9/7/2021).

Reporter: Asr/ Hilal Alfath
Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup