Taekwondoin Bekasi Sumbang Medali Porprov Jabar

Dok: Humas Koni Kabupaten Bekasi

SUBANG, terkenal.co.id – Taekwondoin Kabupaten Bekasi menyumbang satu medali perak pada Porprov Jabar XIV 2022 di SOR Gotongroyong, Kabupaten Subang, Kamis (10/11). Medali tersebut disumbangkan oleh Fauzan Fajrie Pranandito di nomor men -63.

Sekretaris Umum Taekwondo Kabupaten Bekasi, Syaeful Rohim mengatakan, meski meraih medali perak namun tetap bersyukur bisa menyumbang medali untuk kontingen kebanggaannya.

“Di ronde ke 1, lalu ronde ke 2 sudah jauh nilainya dan terakhir di ketiga pun harusnya sudah menang cuma di menit terakhir memang tidak terduga,” ucapnya.

Syaeful sebelumnya memprediksi Fauzan bakal meraih medali emas. Karena penampilan taekwondoin binaannya cukup memuaskan saat bertanding.

“Hasil hari ini pokoknya memuaskan bagi saya dan bersama atlet dan official lain di mana seharusnya target emas,” katanya.

Fauzan Fajrie Pranandito tetap bersyukur meski meraih medali perak. Karena latihan yang dijalaninya selama ini sudah membuahkan hasil.

“Enggak apa-apa, ini merupakan perjuangan yang sangat keras bahkan kerja keras dengan melakukan pelatihan untuk bisa tampil lebih baik di ajang Porprov ini,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup