Resmi Mendaftar, Kiki Maulana Sofa Kembali Maju Pilkades Tegalwangi

BANTEN – Masyarakat Desa Tegalwangi Kecamatan Menes, Pandeglang-Banten masih antusias mendukung dan memenangkan Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Tegalwangi, Kiki Maulana Sofa, pasalnya, ketika Kiki menghantarkan berkas pendaftaran ke Sekertariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengiringi penyerahan berkas Pendaftaran tersebut.

Salah satu masyarakat yang berhasil kami wawancarai Arief, menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke Sekretariat Pilkades Desa Tegalwangi, untuk mendukung kemenangan Kades Kiki.

“Kami datang kesini bukan untuk main-main, tapi kami kesini untuk mendukung dan mengantarkan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kades Kiki karena kami masih ingin dipimpin olehnya,” ujar Arief, Sabtu, (12/6/2021).

Dalam Pidatonya, Kiki Maulana Sofa, menyampaikan beribu banyak terima kasih kepada masyarakat.

“Saya merasa terharu dan bangga kepada masyarakat yang telah dan masih mendukung saya selama ini,” ungkap Kiki.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada semuanya agar nantinya tidak ada perselisihan antara satu sama lain, lantaran selain saya, masih ada dua Balon Kades Tegalwangi lainnya,” sambungnya.

“Saya berharap semoga semuanya berjalan lancar dan aman, amin,” pungkasnya.

Ketua Panitia Pilkades Desa Tegalwangi, Didi Mulyadi, mengatakan bahwa berkasa Balon Kades Kiki sudah diterima oleh pihaknya.

“Berkas pendaftaran Balon Kades Tegalwangi, saudara Kiki sudah sah kami terima dan kami akan cek untuk dipelajari dan kalau masih ada kekurangan kami akan segera memberitahukan agar segera dilengkapi,” jelas Didi.

Lebih lanjut, Didi berharap agar pelaksanaan Pilkades nanti tidak akan ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap di pelaksanaan Pilkades Desa Tegalwangi tidak ada kejadian yang tidak diinginkan dan ajang Pilkades ini jangan sampai menimbulkan perpecahan antar masyarakat masing-masing pendukung,” tutupnya.

Di tempat lain, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tegalwangi, Hedi, menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima Laporan Pertanggung Jawaban/Lembaga Perkreditan Desa (LPJ/LPD) Desa Tegalwangi.

“Berkas LPD/LPJ Kades Tegalwangi sudah sah kami terima, karena sudah lulus atau bebas temuan dari pihak Inspektorat dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD),” tandasnya.

Reporter: Hilal Alfath
Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup