Mudik 2022 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Bersama Rakyat

Saeful Islam, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi bersama warga Puri Cikarang RW 010 Desa Karangasih di posko mudik. FOTO: Ist.

BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Saeful Islam membaur di posko mudik bersama warga RW 010 Desa Karang Asih, Cikarang Utara.

“Saya kan dulu pernah jadi ketua RW, yang mana hampir setiap tahun kita selalu mendirikan posko mudik. Untuk memonitor warga kita yang akan mudik dan lingkungan aman dan terkendali,” kata Saeful Islam Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS, Jum’at (30/4/2022) malam.

Dia mengaku, kegiatan bersama warga memposisikan sebagai warga. ia menjelaskan berkumpul untuk saling bercerita, saat dimomentum menjelang lebaran.

“Dikesempatan ini saya hadir sebagai warga. Udah lama ga kumpul bareng dengan sekuriti dan linmas, sekalian sedikit berbagi dengan mereka. Mengisi waktu libur sambil ngopi dan mendengarkan cerita mereka,” ungkap Legislator ini.

<

Disinggung terkait posisi dirinya sebagai pejabat Anggota DPRD Kabupaten Bekasi  saat bisa bergabung dimalam hari diposko mudik menjelaskan tidak ada yang dibanggakan.

“Ga ada yang perlu dibanggakan dengan status saya ini (Anggota DPRD), hanya saat ini Alloh kasih derajat sedikit lebih tinggi dibanding mereka (warga). Dengan saya bisa seperti ini, saya merasa dekat dengan mereka. Dan suatu saat nanti saya juga akan balik lagi seperti dulu, Jabatan sebagai anggota DPRD hanya titipan yang suatu saat nanti akan Alloh akan ambil kembali,” ujarnya. (Iky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup