Hari Jadi ke-12, Merlynn Park Hotel Jakarta Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Perayaan hari jadi ke-12 Merlynn Park Hotel Jakarta, FOTO: Istimewa.

JAKARTA – Bulan suci Ramadhan dimaknai bulan yang penuh berkah, Kemarin (12/4/2022) Merlynn Park Hotel Jakarta menggelar hari jadinya yang ke–12 tahun dengan mengusung tema “Sparkling Twelversary” yang berlokasi di Jakarta Pusat, di Golden Phoenix Ballroom.

Acara itu dihadiri oleh 350 tamu undangan yang merupakan loyal customer dan tamu-tamu penting dari Merlynn Park Hotel Jakarta itu sendiri.

Tak hanya itu saja, acara tersebut turut dihadiri oleh para tamu dari Kementrian-Kementrian Pemerintahan, Putri Bumi 2021, serta tentunnya Sango Hotel Management yang merupakan Manajemen pusat dari Merlynn Park Hotel Jakarta, juga Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention Jakarta dan Metro Park View Semarang.

Adolf Gustaf selaku General Manager dari Merlynn Park Hotel Jakarta mengatakan bahwa pada perayaan hari jadi Merlynn Park Hotel Jakarta yang ke–12 tahun ini, mengundang cukup banyak loyal customer.

<

“Dengan tujuan sebagai apresiasi kami terhadap para tamu yang telah mempercayakan kami sebagai akomodasi pilihan selama 12 tahun. Karena atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini lah, kami masih tetap eksis dan berdiri serta makin kuat hingga sekarang. Kami berharap dengan kepercayaan yang telah diberikan selama ini, kami dapat terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu kami,” kata dia.

Masih kata Ado, menjelaskan bahwa Rangkaian kegiatan acara ini dimulai sejak tanggal 11 April 2022 lalu, dengan diadakannya 3 lomba online melalui platform Instagram, seperti Lomba Mewarnai yang diperuntukan kepada anak-anak usia 7-12 tahun, kemudian Lomba Video Reels dan Lomba Foto yang dapat diikuti oleh seluruh tamu hotel dengan membagikan momen spesialnya saat berada di Merlynn Park Hotel Jakarta.

Pemenang lomba online tersebut akan mendapatkan berbagai macam hadiah dan souvenir menarik, dan akan di umumkan secara Live melalui Instagram pada saat acara perayaan berlangsung.

Rangkaian kegiatan pada acara perayaan hari ini kuga, terdiri dari Hijab Clinic yang diperuntukan kepada para staff perempuan, lalu sesi Press Conference Bersama rekan Media, dilanjutkan dengan Buka Bersama para tamu undangan, pemutaran video spesial dari Merlynn Park Hotel Jakarta, lalu Ceremonial potong Tumpeng & Kue Ulang Tahun, Fashion Show special Ramadhan dari Rabbani, Pengumuman pemenang lomba-lomba online secara Live dan juga pembagian Door prize dan diakhiri dengan sesi foto Bersama.

  

Dari pantauan media, Para peserta nampak antusias menghadiri acara perayaan Ulang Tahun ke-12 Merlynn Park Hotel Jakarta hari ini. Rangkaian acara berlangsung luar biasa, ditambah lagi dengan respon positif dari para tamu mengenai variasi Menu Spesial yang di suguhkan langsung oleh Chef Cluster Jakarta Sango Hotel Management, yaitu Chef Fiesta dan Tim yang merupakan Chef andalan Merlynn Park Hotel Jakarta.

General Manager ini, berharap kedepannya Kegiatan yang dilaksanakan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta akan terus mendapat dukungan dan antusias yang sama dari para loyal customer-nya. Sehingga terus menjadikan Merlynn Park Hotel Jakarta menjadi akomodasi pilihan dan dipercaya oleh khalayak umum.

Perlu diketahui, SHM atau Sango Hotel Management merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi hotel bintang 4 atau 5 dimanapun berada, yang memberikan pelayanan melebihi harapan tamu dan memberikan produk terbaik dan juga pengalaman terbaik bagi tamu-tamunya.

Sango Hotel Management terlahir pada April 2021, menaungi dan mengelola 4 hotel besar, seperti: Merlynn Park Hotel, Manhattan Hotel dan Sunlake Hotel yang sekarang dirubah menjadi Sunlake Waterfront Resort & Convention yang semuanya berlokasi di Jakarta, serta Metro Park View Hotel yang berlokasi di Kota Lama Semarang.

Sango Hotel Management dalam mengelola hotel-hotelnya menerapkan unsur etnik tradisional dan mengusung budaya tinggi Indonesia dalam setiap hotel nya. Salah satu unsur yang menampilkan ke- khasan Indonesia adalah sambutan hangat dengan salam panjalu serta keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta untuk makanan dan minuman nya sendiri sangat menonjolkan khas tradisional Indonesia yang khusus dipersembahkan bagi para tamu yang menginap di hotel yang dikelola SHM.

SHM akan terus mengembangkan sayapnya di dunia Hospitality Industry, bukan hanya Perhotelan tetapi juga Restaurant maupun unit unit usaha lain, dengan PIPE LINE di 10 Propinsi di Indonesia.

Merlynn Park Hotel Jakarta berlokasi strategis di Jl. K.H Hasyim Ashari, tepat di Jantung Kota Jakarta dan dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan eksklusif, Kawasan Monumen Monas, dan kota tua Jakarta mudah dijangkau dari station Gambir bahkan Bandara Soekarno Hatta.

Hotel ini menawarkan 10 tipe suite berkelas dengan luasan kamar terkecilnya berkisar 41 m2 serta kamar terbesarnya berkisar 209 m2, memiliki serangkaian fasilitas tamu yang luar biasa seperti Restaurant, Bar, Lounge, Karaoke, Gym, Spa, Swimming Pool, Business Center dan fasilitas bintang 5.

Reporter: Raffi/Dezzia

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup