Jakarta Sneakers Day 2022 Diserbu Anak Muda

DOK: JSD 2022.

JAKARTA – Perhelatan Jakarta Sneakers Day 2022 yang akhirnya digelar offline bikin gempar anak-anak muda yang ingin berburu sepatu baru. Selain rilisan sepatu-sepatu baru, pameran sneaker yang akhirnya digelar offline itu seperti jadi obat rindu anak-anak muda. Maklum, selama dua tahun terakhir Jakarta Sneaker Day hanya berlangsung online karena masa-masa pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Setelah menanti cukup lama karena pandemi covid-19, akhirnya kami dapat berkumpul lagi bersama dalam sebuah event sneakerhead Tanah Air,” kata Andrey Noelfry, Event Director JSD.

Pelaksanaan Jakarta Sneaker Day 2022 kali ini juga tak kalah istimewa dari sebelumnya. Tahun ini terdapat lebih dari 50 tenant yang terdiri merek lokal dan internasional hingga para pegiat seni Indonesia untuk memamerkan hasil kolaborasi ataupun rilisan terbaru.

Sebut saja seperti Vans x Mooneyes by Dope & Dapper, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You – FREE Customize your Chucks, Special Drop & Activation from Footlocker, Special Activation by New Balance, Special Release by Compass, Never Too Lavish x Adityalogy Decon Reckon AJ1 Low “Black Suit”, dan masih banyak lagi.

“Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi retailer baik lokal maupun internasional. Kami berharap Jakarta Sneaker Day 2022 menjadi sebuah titik balik semangat untuk berkreativitas kembali pasca pandemi,” katanya.

Lantaran pandemi masih melanda Indonesia, Jakarta Sneaker Day 2022 melakukan sejumlah penyesuaian, khususnya yang terkait protokol kesehatan. Penyelenggara pun lebih menekankan pembelian tiket secara daring agar menghindari kerumunan berlebih.

“Antusiasmenya terbilang tinggi, tapi karena masih ada pembatasan, jumlah pengunjung memang ada penurunan. Kami juga harus buat komunal area biar tidak terlalu padat di dalam,” katanya. Tiket masuk Jakarta Sneaker Day 2022 dapat dibeli secara online mulai Jumat, 11 Maret 2022 melalui Tokopeadia seharga Rp20.000 dengan menggunakan promo BCA dan Rp100.000 untuk harga normal yang berlaku untuk satu hari dan satu sesi. Pelaksanaannya juga akan berakhir besok. Jadi bagi yang ingin memanfaatkan momen istimewa itu segera datang ke Jakarta Sneaker Day 2022. Andrey pun mengingatkan kepada calon pengunjung jika Jakarta Sneaker Day 2022 tidak melayani pembelian secara tunai. Semua transaksi dilakukan secara nontunai. “Di masa pandemi semuanya harus cashless,” ucapnya. (Sindonews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup