Tak Perpanjang Kontrak Dengan Agensi, Denise Resmi Keluar Dari Secret Number

Gambar: pinterest

Baru baru ini, Denise yang merupakan salah satu member dari grup Secret Number tengah menjadi perbincangan warganet, khususnya Lockey (sebutan untuk fans secret number).

Denise mengungkapkan bahwa ia sudah resmi keluar dari agensi dan bukan lagi anggota dari grup secret number. Hal ini diungkapkannya melalui unggahan di akun instagram pribadi miliknya pada (5/2/22).

Secret Number sendiri merupakan salah satu girl group asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada Mei 2020, di bawah naungan agensi Vine Entertainment dengan single “Who Dis?” . Secret number beranggotakan lima orang yaitu: Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.

Di masa debutnya, secret number berhasil mendapatkan perhatian dari para pencinta K-pop Tanah Air. Hal ini dikarenakan terdapat salah satu membernya yang merupakan orang Indonesia, yaitu Dita Karang. Secret Number sempat mengalami perubahan formasi dalam comeback mereka “Fire Sarturday” pada Oktober 2021 lalu.

Setelah absen dari comeback single “Fire Satudray” bersama anggota Secret Number lainnya, Denise merilis pernyataan bahwa dia sudah keluar dari grup secret number. Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/2/2022), Denise juga mengatakan bahwa denise tidak memperpanjang kontraknya dengan pihak agensi Vine Entertainment.

“Halo ini Denise Secret Number, pada 1 Februari 2022 kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir,” tulis Denise.

Denise juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena telah menyampaikan berita yang mengejutkan. Vokalis utama grup Secret Number itu kemudian mengenang masa-masa jaya bersama Secret Number dan penggemarnya, Lockey, satu tahun ke belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup