Aplikasi Tollaut.id, Solusi Permasalahan Kontainer di Indonesia

JAKARTA – Perseroan Terbatas (PT) Aplikasi Nusantara Terkini meluncurkan aplikasi tollaut.id sebagai solusi permasalahan peti kemas atau kontainer di Indonesia pada Rabu, (2/6/2021).

Aplikasi tollaut.id ini nantinya akan menyediakan berbagai macam pilihan layanan dengan harga sesuai kebutuhan konsumen yang tentunya akan semakin memudahkan bisnis kontainer.

Chief Excecutive Officer (CEO) sekaligus Founder aplikasi tollaut.id, Adlul Dudi, menjelaskan bahwa saat ini pengusaha Indonesia belum memiliki kemudahan akses untuk saling bertransaksi komoditas. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya arus bolak-balik kontainer yang tidak baik sehingga masih terjadi disparitas harga.

“Tentunya dibutuhkan aplikasi seperti tollaut.id yang dapat mengakomodir penerimaan dan pemberian order untuk semua pelaku bisnis yang membutuhkan jasa penggunaan kontainer secara berkesinambungan. Hal ini bertujuan agar tercapainya kemudahan bisnis bagi setiap kalangan di seluruh Indonesia,” paparnya.

<

“Selain itu, kami juga berharap agar nanti akan ada aplikasi yang bisa mewadahi para pebisnis kontainer seperti depo penitipan, tranportasi, pengakapan kontainer, pergudangan, rental, modifikasi dan sebagainya yang dapat dengan mudah diakses oleh semua kalangan baik perusahaan maupun pribadi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup