Ditanya Soal Kekosongan Jabatan, Kepala BKPSDM Kabupaten Bekasi Bungkam

Ruangan Depan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bekasi, FOTO: Risky Pangestu/Terkenal.

BEKASI – Isu kekosongan sejumlah kursi jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi kian ramai mencuat.

Hal itu juga menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, menurut H. Mohammad Nuh mengatakan untuk memaksimalkan akselerasi pembangunan.

“Begini justru soal pengisian jabatan yang ada di lingkup Pemkab Bekasi, persoalan utamanya. untuk melakukan rotasi jabatan yang ada di Kabupaten Bekasi,”kata M Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten saat dihubungi, Selasa (25/1/2022).

Diketahui bahwa berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang pengisian jabatan dengan pertimbangan kesesuaian antara kualifikasi, kompetensi dan kinerja pejabat selama ini, kemudian dihubungkan dengan job yang ada yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel.

<

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi Abdillah Majid. bungkam ditanya soal tanggapan statment dari Wakil Ketua DPRD, M.Nuh.

Jurnalis terkenal.co.id mencoba konfirmasi melalui komunikasi WhatsApp Abdilah Majid, ia tak merespon pada Kamis, (27/1/2022). dan pada Jum’at, (28/1/2022) mendatangi kantor BKPSDM namun sangat disayangkan nampak sepi.

“Lagi ada acara semuanya bang, acara ke pembinaan di daerah Bandung kalau enggak salah habis Jumatan tadi berangkatnya,”kata OB yang enggan disebut namanya.

Reporter: Rafi Afwan

Editor: Shelly Oktaviani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup