Rayakan Dies Natalis ke-16, IMC Siap Berperan dan Berkontribusi untuk Masyarakat Kota Cilegon

BANTEN – Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) menggelar Dies Natalis ke-16 di Villa Ternak Cikerai. Dies Natalis tahun ini dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara dan perlombaan yang dimulai sejak 1 Juni hingga acara puncaknya pada 5 Juni 2021.

Sesuai dengan visi dan misi yang termaktub dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), selama 16 tahun IMC berjalan, sedikit banyaknya telah mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat Kota Cilegon.

Ketua umum IMC, Hariyanto, menuturkan bahwa tujuan dari acara ini yaitu untuk menguatkan emosional para kader dan alumni IMC.

“Dies Natalis yang ke-16 ini merupakan momentum napak tilas perjalanan IMC sampai hari ini. Lebih dari itu, momentum ini adalah upaya penguatan emosional antar kader dan alumni IMC itu sendiri,” tuturnya.

“Untuk itu, kemarin kami juga mengadakan kegiatan talkshow yang narasumbernya adalah alumni IMC. Dalam talkshow tersebut, narasumber menjelaskan bagaimana formulasi pasca berorganisasi di IMC agar ke depan bisa seiring dan saling membesarkan satu sama lain,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Dies Natalis, Abduh Kholik, mengatakan bahwa IMC akan terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam pembangunan Kota Cilegon.

“IMC akan terus berusaha menghasilkan dan membentuk insan cendekia yang berkualitas agar dapat berperan aktif dalam pembangunan Kota Cilegon dan menjadi pemimpin masa depan. Selain itu, kami akan terus menjadi mitra kritisnya pemerintah demi masyarakat Kota Cilegon,” ungkapnya.

Kegiatan yang bertema, Bersama Menumbuhkan Asa dan Karya untuk Organisasi yang Lebih Jaya ini, selain dihadiri anggota dan alumni IMC, turut hadir juga kawan-kawan dari lintas organisasi mahasiswa Kota Cilegon.

Reporter: Hilal
Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup