Komunitas Pecinta Persija di Universitas Pelita Bangsa Ikut Andil Orenkan Cikarang

Kegiatan Jakampus UPB berlangsung di lapamgan Futsal Hadamas,Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu Malam (23/01/2022). FOTO: Istimewa.

BEKASI – Komunitas pecinta Persija di kalangan Mahasiswa yang tergabung dalam satu wadah, bernama Jakampus, dari mahasiswa Universitas Pelita Bangsa gelar silaturahmi bersama Jak Sub Korwil Cikarang Raya dengan menggelar kegiatan Fun-Futsal,

Kegiatan ini di berlangsung di lapamgan Futsal Hadamas,Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu Malam (23/01/2022),

Agil Ketua Jakampus UPB, mengatakan di selenggarakannya Fun Futsal ini demi terjalin nya silaturahmi antar anggota Jakampus UPB dengan Sub Korwil Cikarang Raya.

“Alhamdulillah telah di selenggarakan nya fun futsal ini untuk menunjukan diri bahwa Jak Kampus UPB masih ada,”kata dia.

Agil berharap dengan diadakan nya acara silaturahmi dan fun futsal bersama korwil cikarang, bisa menjadi awal untuk bersinergi bersama untuk mengorenkan Cikarang.

Lanjut Agil, menuturkan dengan adanya silaturahmi dan fun futsal hari ini, bisa meningkatkan lalu menstimuluskan teman-teman mahasiswa UPB, yang mempunyai kecintaan terhadap persija bisa bergabung bersama Jakampus UPB.

Ditempat yang sama, Ketua Sub Korwil Cikarang Raya, Ahmad Arif yang akrab disapa Jawa, pun turut mengapresiasi dalam kegiatan Fun Futsal yang di gelar pada minggu malam ini.

“Kegiatan Fun futsal ini suatu kegiatann yang baik lah, untuk silaturahmi yang mana dengan berlangsung nya kegiatan ini merupakan bentuk perkenalan kepengurusan baru Jakamus UPB dengan anggota Korwil Cikarang Raya dan para teman-teman lain nya,”ujarnya.

Ahmad Arif berpesan kepada teman-teman Jakampus UPB untuk sering-sering soan dan berkomunikasi demi terjalin nya hubungan yang baik, karena dari segi apapun Jakampus UPB masih berada di domisili Sub Korwil Cikarang Raya.

Reporter: Risky P

Editor: Shelly Oktaviani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup