Meluapkan Emosi Sama Temen, Rekomendasi Lagu Ramengvrl Judul ‘Fake Friends’

Lagu Ramengvrl yang berjudul Fake Friends Buat kalian yang lagi pengin melupakan teman-teman penuh kepalsuan, lagu ini pas banget buat tuangkan emosi kamu.

Dia sukses dengan single Ain’t No MF yang berkolaborasi dengan rapper asal Korea pH-1, Ramengvrl kembali merilis lagu berjudul Fake Friends.

Single ini dirilis secara digital pada 26 November 2021 lalu, sekaligus menjadi lagu ketiganya pasca bergabung dengan label rekaman hip-hop Asiatic Records, sub label dari Warner Music.

Lagu ini terbilang menarik, Ramengvrl tidak mengumumkan apapun sebelum merilis lagu barunya, bahkan teasersekali pun.

Selain itu, pada platform musik digital, rapper yang memiliki nama asli Putri Estiani ini juga merilis video lirik untuk lagu Fake Friends di Youtube.

Mengutip laman Hypebeast, lagu Fake Friends mengangkat soal persahabatan Ramengvrl di masa lalu dengan beberapa temannya yang berubah setelah ia sukses berkarir menjadi rapper.

Ia mengingat kembali soal hubungan baik dengan teman-temannya, sekarang semuanya telah berubah dan sangat berbeda.

Perasaan tersebut disampaikan Ramengvrl lewat hook dari Fake Friends yang berbunyi, “i don’t need none of y’all fake friends / is it me or that we both change / say you wanna get to know me / I can see it clearly / you just want my money and its killin’ me.”

Balutan synthesizer yang dominan diiringi dentuman bass yang powerful, membuat lagu Fake Friends memiliki sentuhan yang jauh lebih melodius ketimbang lagu-lagu Ramengvrl sebelumnya.

Single ini juga menampilkan ragam vokal dari rapper berusia 29 tahun itu, mulai dari gaya rapnya yang halus sampai yang cukup agresif dibagian hook.

Kemungkinan single Fake Friends hadir untuk merayakan kemenangannya, mengingat beberapa waktu lalu Ramengvrl menyabet penghargaan Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik untuk lagu Vaselina di ajang AMI Awards 2021.

Lagu Fake Friends sempat dibawakan saat Ramengvrl melakukan stream di platform Twitch dan kini lagu tersebut dirilis menjadi single terbarunya.

Perjalanan karier bermusik perempuan kelahiran Jakarta 20 April 1992 itu memang terbilang mentereng.

Ramengvrl memulai perjalanan musiknya pada 2016, saat ia merilis debut single berjudul Im Da Man bersama label rekaman Underground Bisniz Club (UBC).

Source: Berbagai Sumber

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup