Kadin Kabupaten Bekasi Bangun Sinergitas Bersama Kadin DKI Jakarta

JAKARTA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi membangun sinergitas bersama Kadin Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta sebagai upaya penguatan kelembagaan di Kantor Kadin DKI Jakarta, Jum’at, (28/52021).

Kesadaran bahwa Kabupaten Bekasi merupakan daerah peyangga Ibukota, maka Kadin Kabupaten Bekasi merasa perlu untuk membangun keselarasan kepentingan agar bisa bekerja sama dalam bidang ekonomi pada sektor barang dan jasa.

Dalam pertemuan tersebut, selain Ketua Umum, turut hadir juga Direktur Eksekutif, Ketua Komite Tetap Pengembangan Usaha Mikro dan Industri Kuliner dan Ketua Komite Tetap Jasa dan Investisasi sebagai perwakilan dari Kadin Kabupaten Bekasi.

Sedangkan perwakilan dari Kadin DKI Jakarta di antaranya yaitu Ketua Umum, Diana Dewi, Wakil Ketua Umum Bidang Keorganisasian, Wakil Ketua Umum Bidang Keuangan dan Perbankan, Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Regulasi serta Ketua Komite Tetap Pembinaan Pemberdayaan dan Pengembangan Kadin Kota.

Ketua Umum Kadin Kabupaten Bekasi, Heri Noviar menyampaikan bahwa di tengah audiensi, pihaknya juga sempat menawarkan berbagai peluang kepada rekan pengusaha DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup