Pria Badan Gede Diduga Bawa Senpi, Nyolong HP dan Duit Gayanya Santai Bangat

BEKASI  – Aksi Pencurian diduga dengan mengunakan senjata api (Senpi) terekam kamera CCTV. Peristiwa tersebut, terjadi pada Rabu dini hari sekitar Pukul 04.00 WIB, di salah satu Rumah Kontrakan Cibiru Kampung Pulo Kapuk RT 01/03, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam rekaman video CCTV, terlihat satu pelaku melakukan aksi pencurian diduga menggunakan senjata api. memasuki sebuah rumah kontrakan dan empat pelaku lainnya mengawasi situasi lokasi.

Korban Riski (25) mengatakan, pada saat kejadian korban sedang tertidur dan tidak mengetahui ada yang memasuk ke dalam rumah kontrakannya.

<

“Tadi malam saya tidur jam 02.00 Wib dan bangun sebelum subuh terus saya bangun, nah pas saya bangun pintu itu sudah terbuka terus saya keluar melihat motor kirain motor hilang ternyata masih ada, terus saya kembali lagi ke dalam ternyata dua ponsel hilang,”kata korban, Rabu (22/12/2021).

Selanjutnya, korban melihat kemera pengawas CCTV, dan menceritakan seorang pria pelaku tampak mengunakan koas lengan panjang berwarna hitam dan memakai tapi sambil membawa senjata api (Senpi) dan tiga orang pelaku lainnya mengawasi situasi diluar.

Tampak seorang pelaku mondar-mandir melihat situasi lokasi sekitar kemudian mengeluarkan mirip senjata api dan memasuki rumah kontrakan tersebut.

Seorang pelaku berhasil membawa sebuah tas berisi uang tunai sejumlah Rp. 400.000 ribu dan dua unit Handphone, milik korban.

Atas kejadian tersebut, ke pihak Kepolisian Polsek Cikarang Utara, baru mengetahui setelah adanya laporan dari korban.

Sementara itu pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan resmi, karena masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Cikarang Utara.

Reporter: Ade

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup