Tendangan Indah Memphis Depay di menit ke-49 membawa Barca memimpin

Para pemain Barcelona selebrasi (Foto: REUTERS)

Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah nasib Barcelona hari ini. Kehilangan dua poin di kandang setelah ditahan imbang Deportivo Alaves, mereka juga kehilangan dua pemain.

Sergio Aguero dipaksa keluar sebelum paruh waktu pada start pertamanya di kandang karena mendadak pusing di lapangan. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan jantung.

Pemain internasional Argentina itu digantikan oleh Philippe Coutinho setelah hanya 41 menit di lapangan. Aguero terlihat memegangi dadanya dan dirawat oleh tim medis, meskipun ia mampu bangkit dan berjalan dari lapangan.

Klub kemudian mengkonfirmasi bahwa mantan striker Manchester City itu mengeluhkan ketidaknyamanan di dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan jantung. Barca juga kehilangan Gerard Pique karena cedera betis kanan.

“[Aguero] mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit pusing. Sekarang, saya telah mengetahui bahwa dia telah dibawa ke rumah sakit. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” kata pelatih sementara Sergi Barjuan kepada Marca dikutip dari Live Score.

Menurutnya, ia belum bisa menjelaskan terlebih jauh mengenai situasi sang pemain. “Antara menyemangati orang-orang dan konferensi pers, sulit untuk mengetahui lebih banyak,” jelasnya.

Sergi duduk di bench sebagai pelatih sementara menyusul pemecatan Ronald Koeman awal pekan ini. Dengan 80 persen penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang, Barca unggul lebih dulu di laga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup