Serap Aspirasi, Budiyanto Reses di 3 Kecamatan Dapil 1 Kabupaten Bekasi

Budiyanto saat berlangsung reses, Foto/Dok: Istimewa.

BEKASI – Reses merupakan salah satu cara wakil rakyat berkomunikasi formil dengan masyarakat sebagai konstituen di daerah pemilihannya. Tanpa terkecuali, Budiyanto termasuk satu dari lima puluh anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang melakukan reses di daerah pemilihannya, Sabtu (23/10/2021).

Budiyanto melakukan reses 2 tahun anggaran 2021 di tiga lokasi yang berbeda di tiga kecamatan. Dengan mengundang kebanyakan fungsionaris partai ditingkat pengurus kecamatan, pengurus ditingkat desa, para pengurus lingkungan RTRW dan juga tokoh masyarakat yang peduli pembangunan di lingkungan perumahan khususnya.

E24DFD8A 5A75 451A 9633 B7715CA236D6
Gambar 1. Suasana reses di Komplek SDIT Nurul Ilmi Perumahan Mutiara Bekasi Jaya Cibarusah.

Lokasi pertama reses dilaksanakan di Komplek SDIT Nurul Ilmi Cibarusah sekitar pkl. 10.00-12.00 Wib dan dihadiri hampir 50-an kader dan pengurus DPC PKS Cibarusah.

Pengukuhan dan penguatan motivasi pengurus dan kader PKS Muda Cibarusah, yang telah dibentuk dimana pengurus dan kadernya merupakan anak-anak dari para Kader dan Pengurus PKS Cibarusah.

Budiyanto menekankan agar dipersiapkan regenerasi dan kaderisasi calon-calon pemimpin sedini mungkin dan dipersiapkan dengan matang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup