Pengisi Suara 'Simpsons' Mengungkapkan Bahwa Dia adalah Bibi Sabrina Carpenter


Setiap orang punya bibi (atau paman) yang jenaka yang suka menceritakan lelucon atau menirukan hal-hal aneh di hari Thanksgiving. Namun, tidak semua orang punya bibi yang juga merupakan salah satu pengisi suara kartun paling terkenal sepanjang masa. Dan yang pasti, tidak semua orang dalam keluarga itu juga merupakan bintang pop papan atas.

Berkat video TikTok yang menjawab pertanyaan penggemar yang bertanya apakah Sabrina Carpenter benar-benar keponakannya, dunia mengetahui minggu ini bahwa pemenang Emmy Nancy Cartwright — pengisi suara si pembuat onar bercelana pendek yang menawan Bart Simpson selama lebih dari 35 tahun — benar-benar bibi penyanyi “Please Please Please” itu.

“Apakah Sabrina Carpenter keponakanmu?” kata Cartwright dalam klip berdurasi 17 detik saat ia mengunggah foto dirinya bersama penyanyi itu dengan keterangan “ya, tentu saja.”

“Bukankah itu luar biasa ketika Anda mengetahui bahwa seseorang yang mungkin Anda kenal sejak lama memerankan anak laki-laki berusia 10 tahun ini selama sekitar 35 tahun dan beberapa dari Anda yang, seperti, jauh lebih sedikit dari itu, mengetahui bahwa saya memiliki hubungan dengan seorang bintang besar,” kata Cartwright, 66 tahun. “Dia sangat luar biasa.” Cartwright telah mengisi suara Simpson sejak sitkom animasi terlama itu mulai ditayangkan di Fox pada tahun 1989 dan selain Bart, dia juga mengisi suara Maggie Simpson, Ralph Wiggum, Todd Flanders, dan Nelson Muntz.

Komentar-komentar pada video Cartwright menjadi bukti dari sifat pengungkapan yang mengejutkan, termasuk, “Sabrina Carpenter adalah saudara Bart Simpson, Ay, caramba!,” “Bisakah kita mendengar Bart menyanyikan espresso?! TOLONG,” “Tetapi mengapa Sabrina yang merupakan saudara Bart Simpson masuk akal??? itu benar-benar sikap kekeluargaan” dan “Saya suka aura Bibi yang bangga.”

Pengisi suara tampaknya sudah menjadi bagian dari keluarganya, karena mantan Gadis Bertemu Dunia bintang yang Singkat dan Manis albumnya akan dirilis pada tanggal 23 Agustus dan juga telah melakukan beberapa pekerjaan suara kartun pada seri termasuk Phineas dan Ferb Dan Hukum Milo Murphy diantara yang lain.

Tonton video Cartwright di bawah ini.


Sumber: billboard.com

Tutup