Hilaria Baldwin Mendukung Suaminya Alec Baldwin di Pengadilan New Mexico


Hilaria Baldwin berada di sisi suaminya, Alec Baldwin, saat persidangan pembunuhan tak disengajanya dimulai.

Hilaria, 40, terlihat tiba bersama Alec, 66, saat sang aktor dan pengacaranya Alec Spiro memasuki Pengadilan Distrik Yudisial Pertama di Santa Fe, New Mexico, pada hari Selasa, 9 Juli, untuk pemilihan juri dalam persidangan pidananya. Siaran podcast dan calon bintang televisi realitas itu terlihat tiba di gedung pengadilan bersama dua dari tujuh anak pasangan itu.

Alec sebelumnya hadir di pengadilan bersama pengacaranya Spiro pada hari Senin, 8 Juli, untuk menghadiri sidang selama sehari terkait tuntutan hukum terkait persidangan pembunuhan tak sengaja. Kasus aktor tersebut terkait dengan penembakan fatal sinematografer Halyna Hutchins pada tahun 2021 di film Western KaratAlec tengah memegang senjata properti saat senjata itu meletus, dan juga melukai sutradara Joel Souza dalam insiden yang menjadi sorotan publik tersebut.

Itu 30 Batu Bintang tersebut terus-menerus bersikeras bahwa dia tidak menarik pelatuk senjata atau mengetahui bahwa senjata itu secara keliru berisi peluru tajam sejak insiden Oktober 2021. Dia mengajukan pembelaan tidak bersalah pada bulan Januari tak lama setelah dewan juri mendakwanya atas tuduhan pembunuhan tidak disengaja dan menghadapi hukuman penjara hingga 18 bulan jika terbukti bersalah.

Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin pada 6 Desember 2023.

Foto oleh Kevin Mazur/Getty


Alec dan Hilaria memiliki tujuh anak, termasuk Carmen, 10, Rafael, 8, Leonardo, 7, Romeo, 5, Eduardo, 3, María, 3, dan Ilaria, 19 bulan.

Jangan lewatkan satu berita pun — daftarlah ke buletin harian gratis PEOPLE agar Anda selalu mengetahui berita terbaik yang ditawarkan PEOPLE, mulai dari berita selebritas hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menghadiri Gala Museum Sejarah Alam Amerika 2023 pada tanggal 30 November 2023 di New York City.

Foto oleh John Lamparski/WireImage


Pada tanggal 30 Juni, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-12 mereka bersama-sama melalui unggahan Instagram terpisah.

“30 Juni 2012. Meskipun aku jatuh cinta padamu saat pertama kali bertemu denganmu, menikahimu terasa seperti mimpi,” tulis Alec dalam keterangan foto penghormatannya, yang menampilkan foto-foto dari hari pernikahan pasangan itu. “Baik dan buruk. Suka dan duka. 7 anak. (Ditambah Ireland, Andre, dan Holland.) Empat anjing. Empat kucing. Meskipun mengalami masa-masa sulit, aku tidak akan menukar semuanya,” imbuhnya, merujuk pada anak tertuanya Ireland, pasangannya, dan cucunya, Holland. Ibu Ireland adalah mantan istri Alec, Kim Basinger.

LR: Hilaria Baldwin, Ilaria Baldwin, Eduardo Baldwin, Leonardo Baldwin, Maria Lucia Baldwin, Romeo Baldwin, Rafael Baldwin, Alec Baldwin dan Carmen Baldwin.

Foto oleh Sonia Moskowitz/Getty


“Tidak hanya ada suka dan duka yang tak terelakkan dalam hidup, tetapi kami juga mengalami segalanya, dari hal-hal yang tidak terduga, berliku-liku, cinta yang luar biasa, dan juga hal-hal yang sangat menyakitkan dan jelas-jelas terbalik,” Hilaria berbagi dalam penghormatan ulang tahunnya sendiri, di samping foto dirinya yang bersandar di bahu Alec. “Kami berpegangan erat… berpegangan pada keluarga dan teman-teman untuk mendapatkan kenyamanan dan energi.

Alec dan Hilaria sebelumnya mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka akan memulai debut serial realitas berjudul Keluarga Baldwin di TLC pada tahun 2025.




Sumber: people-com

Tutup