21 Hotel Terbaik di Mallorca 2024, Dari Palma hingga Cala d'Or


Jika Ibiza adalah kiblat pesta di Kepulauan Balearic, maka Mallorca adalah saudaranya yang lebih santai. Sudah lama menjadi tujuan wisata populer di kalangan pelancong yang cerdas – Grace Kelly dan Pangeran Rainier dari Monaco berbulan madu di Cap Formentor, sementara Audrey Hepburn, Winston Churchill, Putri Diana, dan Dalai Lama sering berkunjung ke pulau ini – pulau ini mendapatkan reputasi sebagai pulau dengan hotel-hotel mewah, tempat makan yang ramai (pulau ini memiliki 12 bintang Michelin) dan sangat menyenangkan belanja.

Sebagai pulau terbesar di Kepulauan Balearic, tempat ini merupakan tempat bertemunya pengaruh Spanyol, Moor, dan Catalan, dengan arsitektur, budaya, dan kuliner yang mencerminkan hal tersebut. Selain tapas yang lezat dan anggur Spanyol yang berkualitas, Mallorca memiliki pemandangan alam yang luar biasa, seperti Serra da Tramuntana yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, Taman Alam Mondragó, dan Taman Alam Albufera, sementara pantai-pantai seperti Cala Deià, Pollensa, dan Cala Vasques menarik banyak pengunjung lokal dan wisatawan.

Jika – sebagaimana mestinya – Mallorca (atau Majorca, dengan berat hati), ada dalam daftar tujuan liburan potensial Anda untuk tahun 2024, panduan kami ke tempat-tempat paling mewah untuk menginap akan berguna – dan pastikan Anda meneliti kode diskon Jet2Holidays dan kode promo EasyJet kami untuk mendapatkan penawaran penerbangan.

Sekilas tentang hotel terbaik di Mallorca 2024:

  1. Terbaik Hanya untuk Dewasa: Hotel & Spa Port Adriano Garam Murni
  2. Hotel Terbaik di Mallorca untuk Liburan Romantis: La Residencia, Hotel Belmond
  3. Terbaik untuk pecinta kuliner: Hotel Grand Cap Vermell
  4. Terbaik untuk Keluarga: Kimpton Aysla Mallorca
  5. Pembukaan Baru Terbaik: Hotel Son Net
  6. Terbaik Di Palma: Rumah Besar dan Taman Can Bordoy
  7. Terbaik Untuk Pasangan: Istana Can Marques
  8. Paling Terpencil: Ini adalah Raco d'Arta

Bagian Mallorca manakah yang terbaik untuk menginap?

Palma de Mallorca adalah ibu kota sekaligus jantung budaya pulau ini. Kota Tua yang indah (salah satu pusat bergaya Gotik yang paling terawat di Eropa) merupakan rumah bagi banyak bangunan bersejarah (seperti Kastil Bellver), museum, dan galeri (jangan lewatkan Fundació Miró Mallorca, yang didedikasikan untuk seniman terkenal tersebut), serta restoran berbintang Michelin (Zaranda adalah salah satu yang tertua dan terbaik), belum lagi teras atap, klub malam eksklusif, kolam renang luar ruangan, dan pantai-pantai yang indah.

Dalam hal pantai berpasir dan teluk, pantai timur memiliki pilihan yang sederhana dan terpencil, seperti Cala Llombards, yang terkenal dengan airnya yang berwarna biru kehijauan, serta yang lebih luas, seperti Cala Torta (tidak ada handuk yang saling tumpang tindih di sini). Bagian timur laut memiliki pantai-pantai yang paling terkenal di kota resor Alcudia, sementara bagian barat laut menawarkan Cala Tuent yang sedikit lebih tenang. Ada juga banyak desa Spanyol yang menawan dan finca sederhana untuk dikunjungi: Port de Soller, Palma Nova, Cala Ratjada, Can Pastilla, Port de Pollença, Cala Millor, dan Santa Osa.


Bagaimana kami memilih hotel terbaik di Mallorca:

Saat memutuskan hotel berbintang mana yang akan dipilih, kami mempertimbangkan apakah hotel tersebut berada di tepi pantai atau memiliki kolam renang di lokasi, karena jujur ​​saja, itu mungkin faktor yang paling penting. Hal lain yang kami pertimbangkan adalah fasilitas seperti bak mandi air panas dan lapangan tenis, atau apakah ada restoran yang bagus. Pelayanan juga penting, selain aksesibilitas, terutama untuk pilihan yang ramah keluarga. Kami juga memperhitungkan jarak dari bandara, ditambah apakah ada rekomendasi khusus dari tamu selebriti sebelumnya.

Untuk melihat suntingan lengkap penulis perjalanan kami tentang hotel-hotel terbaik di Mallorca, dari hotel butik hingga hotel mewah, terus gulir…


Sumber: glamourmagazine.co.uk

Tutup