Gambar Langsung Xiaomi Mix Flip Terlihat di Sertifikasi NCC; Rincian Baterai dan Pengisian Daya Terungkap



Untitled design 2024 07 09T101702.886Untitled design 2024 07 09T101702.886

Xiaomi tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat lipat clamshell terbarunya, Mix Flip. Hari ini, kami melihat perangkat yang akan datang ini di situs web sertifikasi NCC. Perusahaan tersebut telah mengonfirmasi bahwa peluncurannya di China akan dilakukan bulan ini. Daftar pada sertifikasi NCC mengungkap gambar asli dan detail pengisian dayanya.

Xiaomi Mix Flip di Situs Sertifikasi NCC

Perangkat ini muncul dengan nomor model 2405CPX3DG. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar, ponsel pintar Xiaomi akan memiliki pengaturan kamera ganda yang sejajar vertikal pada layar penutup. Selain itu, akan ada layar berlubang yang sejajar di tengah pada layar lipat utama.

Selain itu, bagian belakang perangkat ini terlihat cukup minimalis. Hanya ada logo Xiaomi di bagian bawah dan bagian belakangnya sederhana.

Xiaomi Mix Flip NCCXiaomi Mix Flip NCC

Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa ponsel flip yang akan datang akan memiliki Dukungan pengisian cepat 67W dengan adaptor MDY-15-EV dan mengonfirmasi keberadaan baterai ganda pada perangkat: 1145mAh+3595mAh.

Xiaomi Mix Flip di Situs Sertifikasi Lainnya

Penting untuk diketahui bahwa ini bukanlah kemunculan pertama perangkat tersebut. Xiaomi Mix Flip yang akan datang telah mengantongi sertifikasi NBTC, IMDA, dan sertifikasi lainnya. Daftar NBTC telah mengonfirmasi nama perangkat tersebut dan daftar IMDA mengungkap keberadaan Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC. Kita dapat mengharapkan informasi lebih lanjut akan muncul menjelang peluncuran, jadi, nantikan informasi terbaru selanjutnya.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup