Paris Hilton dan Meghan Trainor Umumkan Singel Baru “Chasin'”


Ikon hiburan Paris Hilton dan sensasi pop Meghan Trainor telah mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama untuk sebuah singel baru, berjudul “Chasin'” yang akan dirilis pada tanggal 26 Juli.

lazyload fallback

Lihat video, grafik, dan berita terbaru

Berbicara kepada Batu BergulirHilton dan Trainor mengumumkan berita tentang lagu kolaborasi tersebut, yang akan ditampilkan di album mendatang Hilton Ikon Tak Terbatas dan diproduksi bersama oleh Sia yang berbakat.

“Saya mulai menggarap lagu ini beberapa tahun lalu dan tahu bahwa saya harus menyimpannya untuk seseorang yang sangat istimewa. Paris membawa lagu ini ke tingkat yang sama sekali baru,” kata Meghan kepada publikasi tersebut, seraya menambahkan, “Saya tidak percaya saya bisa berteman dengannya.”

Paris menambahkan, “(Meghan) mengungkapkan dengan kata-kata sebuah pengalaman yang sangat berarti bagi saya; saat dalam hidup ketika Anda menemukan kepercayaan diri, kekuatan, dan cinta diri, untuk meninggalkan hubungan yang beracun dan melanjutkan hidup.”

Trainor berkata tentang Hilton, “Dia adalah saudara perempuan yang selalu saya butuhkan dan saat dia memanggil saya kakak, saya sangat bahagia. Kami membuat sesuatu yang benar-benar ikonik bersama dan itu adalah impian yang menjadi kenyataan bagi saya.”

Pengumuman ini muncul setelah Hilton muncul dalam video musik lagu Jason Derulo dan Trainor “Hands On Me,” sebuah penghormatan nostalgia kepada acara realitasnya di awal tahun 2000-an. Hidup sederhana.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Papan iklan, Paris sangat mengagumi penyanyi “All About That Base” itu. “Salah satu hal yang paling saya sukai adalah saat bersama Meghan Trainor. Dia sangat manis dan mengagumkan. Kami bertemu beberapa tahun yang lalu saat New York Fashion Week. Dia datang begitu saja kepada saya, dan berkata, 'Saya saudara perempuan Hilton yang ketiga.' Lalu saya langsung jatuh cinta padanya dan kami pun menjadi sahabat.”

Kembalinya Hilton ke dunia musik sudah disinggung sejak Desember 2022, saat ia merilis ulang singel debutnya berjudul “Stars Are Blind (Paris' Version)” dan menampilkannya bersama Miley Cyrus dan Sia di konser Malam Tahun Baru Cyrus di Times Square.

Album terbarunya, Ikon Tak Terbatasdijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 6 September selama New York Fashion Week, akan menandai proyek penuh pertamanya sejak album debutnya tahun 2006 Parisyang menampilkan hit terbesarnya hingga saat ini, “Stars Are Blind.”


Sumber: billboard.com

Tutup