Ama Lou Berbicara Tentang Kerjasamanya Dengan Salomon

Ama Lou adalah penggemar Salomon sejati. Dengan sikapnya yang tenang dan penampilannya yang langsung menenangkan, energinya sangat cocok untuk Salomon. Selama musim ini di Paris Fashion Week, Lou melanjutkan kemitraannya yang membuahkan hasil dengan merek gaya hidup pegunungan Prancis, dengan memperkenalkan siluet Speedcross 3 yang akan datang dengan penampilan yang memukau di ruang pamer pekan mode merek tersebut.

“Kami telah melakukan banyak hal hebat bersama selama beberapa tahun terakhir. Saya senang bekerja dengan mereka, selalu terasa sangat kolaboratif dan alami. Proyek-proyek tersebut tampaknya berjalan dengan sangat alami,” sang seniman memberi tahu kami.

Kami menemui Lou di Paris untuk mengetahui lebih jauh tentang hubungannya dengan Salomon, arti penting siluet Speedcross, dan bagaimana ia mendefinisikan gaya pribadinya — tak lupa mendengarkan vokalnya yang merdu secara langsung.

Baca terus untuk wawancara selengkapnya.

 

 

 

 

artis musik ama lou gadis bernyanyi salomon paris acara kerumunan

Ceritakan sedikit tentang bagaimana Anda memulai menekuni musik?
Saya langsung jatuh hati, dan itu dengan cepat menjadi satu-satunya pilihan bagi saya karena semua minat saya yang lain tidak lagi menjadi pilihan karier. Saya mulai menulis lagu pada usia 11 tahun dan hanya itu saja. Sejak saat itu, musik menjadi obsesi saya.

Seperti apa perjalanan Anda dalam industri ini sejauh ini?
Rasanya seperti saya telah menjalani 1000 kehidupan dalam karier saya sejauh ini. Banyak suka duka, tetapi semuanya seperti mimpi. Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan dan akan melakukannya meskipun tidak ada yang melihat.

Bagaimana Anda menggambarkan gaya pribadi Anda?
Gaya pribadi saya sebenarnya hanyalah campuran dari berbagai hal yang saya sukai, lalu saya memadukannya. Saya rasa saya tidak punya gaya tertentu. Saya hanya suka hal-hal yang bagus dan dibuat dengan baik. Saya juga sangat mengagumi sejarah mode dan terobsesi dengan hal-hal tertentu di waktu yang berbeda. Namun, secara keseluruhan, semuanya menyatu dengan cara yang cukup eklektik.

 

 

 

 

artis musik ama lou gadis bernyanyi salomon paris acara kerumunan

Ceritakan sedikit tentang hubungan Anda dengan Salomon. Bagaimana awalnya dan bagaimana perkembangannya?
Saya bahkan tidak ingat bagaimana awalnya, sudah lama sekali! Kami telah melakukan banyak hal hebat bersama selama beberapa tahun terakhir. Saya senang bekerja dengan mereka, selalu terasa sangat kolaboratif dan alami. Proyek-proyek tersebut tampaknya berjalan dengan sangat alami.

Apa pendapat Anda tentang sepatu Speedcross yang baru?
Speedcross adalah favorit saya! Sepatu ini mungkin satu-satunya sepatu yang sangat sering saya pakai sehingga saya harus membeli yang baru dan itu benar-benar menunjukkan sesuatu dari Salomon karena sepatu ini sangat tahan lama. Saya juga menyukai XT4 mule, RX Marie Jeanne, dan Slide 3.0.

Terakhir, apa rencana Anda selanjutnya?
Semua hal hebat, semua hal baru. Musik baru, video baru, semuanya baru.


Sumber: hypebae.com

Tutup