Motorola Edge 50 Terlihat di Situs Sertifikasi BIS: Peluncuran Tampaknya Segera Terjadi


Motorola Edge 50 UltraMotorola Edge 50 Ultra

Motorola tampaknya bersiap untuk memperluas jajaran Edge-nya dengan Edge 50 yang sama sekali baru. Perangkat ini akan menggantikan Edge 40, yang diluncurkan pada bulan Mei tahun lalu. Hari ini, tim di MySmartPrice menemukan perangkat yang akan datang tersebut di situs web sertifikasi BIS. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang:

Motorola Edge 50 di Situs Sertifikasi BIS

Motorola Edge 50 BISMotorola Edge 50 BIS

Edge 50 yang akan datang telah terdaftar dengan nomor model XT2407-3. Sayangnya, sertifikasi tersebut tidak mengungkap spesifikasi perangkat apa pun. Akan tetapi, karena muncul di situs web BIS, kami berharap perangkat tersebut akan segera hadir di India.

Motorola Edge 50 di Situs Sertifikasi Lainnya

Namun, penting untuk diingat bahwa ini bukanlah kemunculan pertama Edge 50. Perangkat ini telah terlihat di beberapa situs web, seperti TDRA, FCC, dan EEC. Situs web TDRA UEA telah mengonfirmasi nama perangkat tersebut.

Situs web sertifikasi FCC menunjukkan perangkat tersebut mungkin memiliki baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 68W berdasarkan nomor model adaptor pengisian daya. Situs web tersebut juga mengonfirmasi fitur NFC, Bluetooth, Wi-Fi 6, GPS, dan 5G.

Selain itu, Edge 50 muncul di situs web EEC Rusia. Namun, tidak ada spesifikasi perangkat yang diungkapkan.


Sumber: mysmartprice.com

Tutup