LISA BLACKPINK Bergabung dengan Daftar Artis di Global Citizen Festival 2024

LISA BLACKPINK menjadi tambahan terkini dalam jajaran artis Global Citizen Festival 2024.

Superstar K-pop ini akan menandai penampilan solo live pertamanya di sebuah festival yang ia pimpin bersama pada acara tahun ini, di mana ia bergabung dengan para penampil utama yang sebelumnya telah dikonfirmasi seperti Post Malone, Doja Cat, Jelly Roll, dan Rauw Alejandro.

Waktunya tepat sekali. Minggu ini, LISA berhasil meraih posisi pertama di Billboard Global Excl. US No. 1 dengan lagu “Rockstar,” yang menjadi pembuka di puncak tangga lagu. Lagu tersebut pertama kali dibocorkan di TikTok awal bulan lalu ketika LISA bergabung dengan situs media sosial tersebut dan mencetak Rekor Dunia Guinness dengan memperoleh 1 juta pengikut hanya dalam waktu dua jam. Itu hanya satu dari sekian banyak rekor yang dipecahkan oleh LISA, Jennie, Rosé, dan Jisoo.

“Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan LISA untuk penampilan solo pertamanya di festival musik,” komentar Katie Hill, wakil presiden senior, kepala musik, hiburan, dan hubungan artis di Global Citizen, organisasi terkemuka di dunia yang berupaya mengakhiri kemiskinan ekstrem. “LISA bukan hanya seorang penampil yang luar biasa, tetapi juga seorang advokat yang kuat, yang memanfaatkan suara dan platformnya untuk mendorong tindakan atas beberapa tantangan paling mendesak yang dihadapi dunia kita.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, konser tersebut akan diadakan di Great Lawn di Central Park, New York pada tanggal 28 September, dan dipandu oleh aktor Global Citizen Ambassador Hugh Jackman. Acara tersebut juga akan menampilkan penampilan dari Jane Goodall, serta penyanyi Coldplay Chris Martin, kurator festival.

“Saat para pemimpin dunia berkumpul di New York untuk menghadiri Sidang Umum PBB,” demikian bunyi pernyataan tersebut, “Festival Warga Global 2024 akan mengadvokasi kesetaraan semua orang, dengan mengajak pemerintah, para dermawan, dan sektor swasta untuk memastikan kebutuhan dasar masyarakat terpinggirkan di dunia terpenuhi, termasuk imunisasi dan sistem kesehatan yang kuat, pendidikan yang berkualitas, dan makanan bergizi.”

Tiket untuk Global Citizen Festival gratis dan dapat diperoleh dengan mengambil tindakan di aplikasi Global Citizen atau di globalcitizenfestival.com untuk mengalahkan kemiskinan, mempertahankan planet dan menuntut kesetaraan.


Sumber: billboard.com

Tutup