Lana Del Rey, 'Tough' dari Quavo Terpilih Sebagai Musik Baru Favorit Minggu Ini


“Tough” milik Lana Del Rey dan Quavo menduduki puncak jajak pendapat musik baru minggu ini.

Para penggemar musik memberikan suaranya dalam jajak pendapat yang dipublikasikan pada hari Jumat (5 Juli) di Papan iklanmemilih lagu Western-trap yang baru saja dirilis oleh duo tersebut sebagai rilis musik baru favorit mereka minggu lalu.

Kolaborasi baru Lana dan Quavo menghasilkan lebih dari 66% suara. Pemilih minggu ini memilih “Tough” daripada rilisan musik baru dari Kesha, Childish Gambino, Eminem feat. Big Sean dan BabyTron, Morgan Wallen dan Zach Bryan.

Lana Del Rey membawa rapper Migos itu ke atas panggung untuk debut kejutan “Tough” di pertunjukan stadionnya yang tiketnya terjual habis (dan ditunda, karena cuaca buruk) di Fenway Park pada tanggal 20 Juni, tepat setelah dia mempromosikan lagu itu dalam sebuah klip di Instagram minggu itu.

Sedikit country, sedikit trap dan alt-pop, lagu yang diproduksi Andrew Watt dan Cirkut ini punya hook yang indah yang sulit untuk berhenti disenandungkan saat lagunya selesai, dengan chorus yang sama-sama dimiliki keduanya: “Tangguh seperti syal pada sepasang sepatu bot kulit tua/ Seperti sikap pekerja kasar, tanah merah/ Seperti pistol .38 yang terbuat dari kuningan/ Tangguh seperti benda di gelas kakekmu/ Hidup akan melakukan apa yang dilakukannya/ Tentu seperti Tuhan di atas sana/ Aku terpotong seperti berlian yang bersinar dalam keadaan kasar, tangguh.”

“Aku akan mengajakmu berkeliling … Ayo ikut aku. Kapan pun. Kapan pun kau siap, hubungi aku,” kata Quavo kepada Lana saat lagu itu berakhir.

“Lagu baru kami sudah keluar bersama rapper paling tangguh yang saya kenal @quavohuncho,” tulis Del Rey dalam unggahan Instagram pada hari perilisannya, sementara Quavo meramalkan lagu tersebut akan menjadi “Song Of The Summer” dalam unggahannya sendiri.

Video musik untuk lagu “Tough” dengan nuansa video rumahan juga diluncurkan bersamaan dengan perilisan singel tersebut minggu ini, memperlihatkan keakraban pasangan ini saat mereka menghabiskan hari yang manis dan intim bersama di pedesaan.

Di antara musik baru yang tertinggal di belakang “Tough” pada jajak pendapat minggu ini adalah lagu baru Kesha “Joyride,” dengan 21% suara, dan “Lithonia” milik Childish Gambino, dengan 5% suara.

Lihat hasil akhir jajak pendapat musik baru minggu ini di bawah.


Sumber: billboard.com

Tutup