Simon Pegg Mengatakan Dia Akan 'Marah' Jika Shaun of the Dead Dibuat Ulang


Dua puluh tahun setelah Shaun dari Orang MatiSimon Pegg menjelaskan mengapa dia dan sutradara Edgar Wright tidak akan menyetujui pembuatan ulang atau reboot.

“Maksud saya, Universal (Pictures) memilikinya. Jika mereka memilih untuk me-reboot-nya, maka mereka bisa melakukannya jika mereka mau, saya rasa. Meskipun Edgar dan saya akan marah,” kata aktor berusia 54 tahun itu. Reporter Hollywoodsaat ia berbicara tentang warisan film dan perannya saat ini di Anak Laki-laki.

Shaun dari Orang Mati sangat personal. Ada begitu banyak dari kita dalam film itu,” tambahnya.

“Seluruh masalah dengan ibu Shaun, ayah tirinya, saya memiliki hubungan yang bermasalah dengan ayah tiri saya. Ide Edgar untuk membunuh ibu itu,” kata Pegg. “Saya tidak percaya ketika dia mengatakan itu, tetapi itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak hati dan jiwa kita sendiri dalam film itu. Jika seseorang ingin menghidupkannya kembali, itu akan menjadi tindakan yang sinis dan eksploitatif. Saya berharap orang-orang jatuh cinta dengan Shaun cukup untuk menahan reboot.”

Lucy Davis, Kate Ashfield, Dylan Moran, Simon Pegg, Penelope Wilton dan Nick Frost dalam Shaun of the Dead tahun 2004.

Obrolan Besar/Kobal/Shutterstock


Shaun dari Orang Matisebuah film komedi tentang kiamat zombie yang melanda London, menandai film pertama dari tiga film yang dibuat Pegg dan Wright bersama-sama, yang mereka sebut sebagai film Three Flavours Cornetto, termasuk film tahun 2007 Bulu Halus Panas dan tahun 2013 Akhir Dunia.

Saat berbicara dengan THR, Pegg mencatat bahwa karakternya di Akhir Dunia memasukkan “banyak hal tentang alkoholisme saya sendiri” dan berbagi bahwa dia tidak suka ketika reboot sepenuhnya menggunakan judul film lama.

Jangan lewatkan satu berita pun — daftarlah ke buletin harian gratis PEOPLE untuk terus mengikuti berita terbaik yang ditawarkan PEOPLE, mulai dari berita selebritas hingga kisah menarik tentang minat manusia.

“Pikiran tentang seseorang yang mencuri judulnya … Saya selalu kesal dengan Zack Snyder Fajar Orang Mati remake — ini film yang bagus. Ini benar-benar seru. Tapi saya benci kenyataan mereka menyebutnya Fajar Orang Matikarena itu adalah film George (Romero),” tambahnya.

“Mereka bisa saja menyebutnya mematikanyang merupakan kalimat hebat dalam film yang digunakan salah satu aktor, dan itu tetap akan menjadi film yang hebat. Namun, jika Anda hanya mengambil judul karena orang-orang mengenalinya, itu sangat tidak menghormati film aslinya.”

Dylan Moran, Kate Ashfield, Simon Pegg dan Lucy Davis dalam Shaun of the Dead tahun 2004.
Oliver Upton/Big Talk/Kobal/REX/Shutterstock

Pegg juga mencatat bahwa dia tidak melihat bagaimana sekuelnya Shaun dari Orang Mati akan berhasil.

“Jika kamu melihat Shaun lagi, jika zombie kembali, tidak ada cerita yang bisa diceritakan. Kita harus mengatur ulang semua yang kita buat di Shaun dari Orang Matiperjalanan yang Shaun lalui dan selesaikan,” ungkapnya kepada outlet tersebut. “Ia menjadi pribadi baru, tetapi kami harus membongkarnya untuk memberinya alur baru. Mengapa?”


Sumber: people-com

Tutup