Selena Gomez dan Benny Blanco Berpelukan di Foto 4 Juli

Selena Gomez dan Benny Blanco tidak bisa menahan diri!

Pasangan itu menghabiskan tanggal 4 Juli bersama-sama, saat aktris/penyanyi berusia 31 tahun itu membagikan foto menggemaskan mereka berdua di Instagram Story-nya pada Kamis malam.

Foto tersebut menampilkan pacar Gomez yang seorang produser musik berusia 36 tahun yang melingkarkan lengannya di dada Gomez dan memeluknya dari belakang saat Gomez duduk di meja di halaman belakang. Gomez mengenakan anting-anting melingkar emas, ikat kepala putih, dan gaun musim panas yang senada, dengan semburat warna. Blanco menyesuaikan penampilannya dengan gaun serba putih khas Hari Kemerdekaan miliknya.

Sama seperti kedua musisi yang sama-sama tersenyum pada foto pertama, artis “Eastside” itu mengunggah beberapa foto Gomez lainnya ke dalam Instagram Story miliknya, di mana Gomez terlihat semakin tersenyum dengan tangan di mulutnya dan berpose cepat untuk Gomez.

Selena Gomez dan Benny Blanco berpose untuk foto tanggal 4 Juli.
Selena Gomez/Instagram

 

Baik Blanco maupun Gomez sudah tidak asing lagi dengan berbagi foto satu sama lain di media sosial. Sejak Gomez mengonfirmasi hubungan mereka di Instagram Story pada Desember 2023, pasangan ini telah menggunakan platform tersebut untuk saling mengungkapkan nama panggilan mereka yang lucu, merayakan kepulangan dari perjalanan dinas, dan berpelukan dalam swafoto lucu yang diambil di sebuah bar.

Cinta mereka juga meluas secara offline. Blanco, yang telah mengenal Gomez selama beberapa tahun sebagai kolaborator musik, sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah postingan bulan Mei Pertunjukan Howard Stern penampilannya bahwa dia melihat pernikahan di masa depan mereka.

Setelah pembawa acara radio berusia 70 tahun itu mengatakan bahwa ia “meramalkan pernikahan” untuk pasangan itu, Blanco membenarkan: “Anda dan saya sama-sama.”

Ia melanjutkan, “Ketika saya melihatnya… saya selalu berpikir, saya tidak tahu dunia mana yang bisa lebih baik dari ini.”

“Kami tertawa sepanjang hari, dia menginspirasi saya. Saya pulang kerja, saya pikir saya menjalani hari yang baik. Saya seperti, ‘Apa yang kamu lakukan?’ ‘Oh, saya baru saja merekam ini dengan Meryl Streep, lalu saya pergi ke penggalangan dana dan sekarang saya merekam.’ Hari-hari saya terasa buruk dibandingkan dengan hari-harinya,” Blanco kemudian menambahkan sambil tertawa.

Itu Hanya Pembunuhan di Gedung Bintang tersebut juga membuka tentang ikatannya dengan Blanco, dengan mengatakan WAKTU pada bulan Mei bahwa dia tetap tidak terganggu dengan pendapat publik mengenai kehidupan cintanya.

“Saya tahu apa yang bisa dilakukan orang terhadap orang yang saya cintai,” kata Gomez. “Penggemar saya sendiri, yang saya kagumi dan merasa telah membentuk saya, akan mengatakan hal-hal yang paling menyakitkan kepada saya tentang cara saya menjalani hidup. Namun, ia memiliki kekuatan dalam dirinya sehingga semua kegaduhan itu tidak membuatnya gentar.”

Selena Gomez berpose untuk foto di Instagram Story Benny Blanco pada 4 Juli 2024.
Benny Blanco/Instagram

 

“Ini benar-benar mengesankan, dan saya sangat menghargai setiap momen bersamanya,” tambah artis “Back to You”. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya tahu bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat.”

Sejak Gomez mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Desember, dia dan Blanco telah menghadiri pameran seni, menonton pertandingan Lakers, menikmati kencan di Golden Globes, pergi ke pertandingan Knicks dan bahkan merayakan peluncuran buku masak barunya, Terbuka lebar.

Berbicara dengan PEOPLE tentang buku tersebut pada bulan April, Blanco menyampaikan bahwa Gomez mendukung usaha terbarunya dan “sangat menyukainya.”


Sumber: people-com

Tutup