Sophia Bush Rayakan Hari Kemerdekaan AS dengan Rambut Merah Baru

Sophia Bush memperkenalkan penampilan barunya!

Pada hari Kamis, 4 Juli, Bukit satu pohon alumni berusia 41 tahun ini mengawali perayaan Hari Kemerdekaannya dengan warna rambut baru.

“Kami memutuskan untuk menggunakan warna MERAH dalam ‘merah putih dan biru’ tahun ini ♥️,” tulisnya di bawah unggahan Instagram bersama.

Bersama penata rambut Nikki Lee dan penata rias Afton Williams, Bush memperlihatkan senyum lebar saat ia menoleh ke kamera untuk memamerkan rambutnya yang lebih terang.

Bintang tersebut, yang dikenal dengan penampilannya yang berambut coklat gelap, kemudian menoleh ke samping pada jepretan kedua saat ia mengenakan kemeja denim biru dan celana jins.

Memperlihatkan bagian depan kemejanya yang berkancing pada gambar terakhir, Bush menundukkan kepalanya ke samping sementara rambutnya terurai menjadi bagian tengah yang bergelombang.

“Kamu tidak akan pernah mengalami hari yang buruk, baik secara kiasan maupun harfiah, Sophia,” komentar seorang penggemar.

“Slayyy, Queen!????????❤️‍????,” komentar orang lain, sementara yang lain menambahkan, “kamu selalu jadi gadis ITU????.”

Bush juga membagikan video warna rambut barunya di TikTok. Memulai video saat dirinya tampil tanpa riasan di depan kamera, aktris tersebut menirukan suara latar.

“Bayangkan suatu hari nanti mereka akan melihatmu lagi,” kata pengisi suara. “Dan kamu baik-baik saja.”

Bush kemudian menyibakkan rambutnya ke samping sebelum kamera mengganti penampilannya dengan rambut merah tembaga, dan riasan wajah penuh.

Sejalan dengan perubahan gaya, sulih suara menambahkan, “Lebih baik,” saat John Tucker Harus Mati Bintang itu mengenakan atasan pendek putih di balik kemeja biru.

Perubahan rambut Bush terjadi setelah dia menghadiri perayaan Karya Woolf di American Ballet Theatre, New York City pada bulan Juni.

Mengenakan rambutnya yang gelap, Bush berpose di karpet merah bersama kekasihnya Ashlyn Harris, yang telah dipacarinya sejak 2023.

Itu Kepolisian Chicago Bintang itu mengenakan atasan berlengan panjang dengan leher V dan rok midi merah cerah, sementara Harris, 38 tahun, mengenakan setelan jas berkancing ganda berwarna biru dan sepasang kacamata hitam bundar.


Sumber: people-com

Tutup