Danny Trejo Berkelahi dengan Massa di Parade Empat Juli

Danny Trejo terlibat dalam perkelahian fisik dengan peserta parade Empat Juli.

Itu Golok Aktor berusia 80 tahun itu tampak terlibat perkelahian di sebuah parade di kawasan Sunland-Tujunga, Los Angeles, pada Kamis, 4 Juli, seperti yang diperlihatkan dalam video yang dipublikasikan oleh TMZ dan media sosial lainnya.

Rekaman video menunjukkan Trejo keluar dari kendaraannya setelah balon air menghantam mobilnya saat ia berpartisipasi dalam pawai dengan mobil klasik. Orang-orang yang berdiri di dekat kendaraan aktor tersebut terdengar berteriak “Tidak ada air!” kepada kerumunan orang yang tidak terlihat sebelum Trejo keluar untuk menghadapi sekelompok orang yang menonton dari trotoar.

Aktor tersebut tampak melemparkan pukulan saat berkelahi dengan kerumunan dan sempat terjatuh ke tanah. Ia juga terlihat melempar kursi taman di dekatnya saat orang-orang berkumpul untuk mencoba melerai perkelahian tersebut.

Danny Trejo pada tanggal 18 April 2024
Foto oleh Shane Anthony Sinclair/Getty

 

Menurut ABC7 Eyewitness News di wilayah Los Angeles, insiden itu berlangsung sekitar 10 menit sebelum polisi tiba dan situasi mereda. Sebelum pertengkaran itu, Trejo tampak tertahan di mobilnya dan berswafoto dengan para peserta di sepanjang rute parade, menurut rekaman yang dipublikasikan oleh ABC 7.

Media tersebut berbicara dengan seorang saksi mata, yang mengatakan balon air adalah hal biasa di parade itu, tetapi Trejo tampak kesal “karena biasanya orang tidak melemparkan balon air ke mobil mewah saat mereka lewat.”

Trejo tampaknya tidak menanggapi insiden tersebut di media sosialnya, meskipun ia menulis tentang liburan tersebut di Instagram, “Selamat bersenang-senang malam ini, tetapi pastikan untuk merawat anjing-anjing Anda! Selamat #4Juli!” Sang bintang baru-baru ini mengungkapkan bahwa anjing chihuahua miliknya, Dixie, mati pada tanggal 1 Juli.

Danny Trejo pada tanggal 18 April 2024
Foto oleh Mike Marsland/WireImage

 

PEOPLE berbincang dengan Trejo menjelang ulang tahunnya yang ke-80 pada bulan Mei. Saat itu, sang aktor mengenang masa kecilnya yang sulit di California dan sejumlah masa hukuman penjara sebelum ia mulai berakting pada tahun 1980-an.

“Setiap kali seseorang bertanya kepada saya, apakah saya pernah membayangkan, saya tidak pernah membayangkan akan keluar dari penjara,” katanya saat itu. “Hal terakhir yang saya dengar dari dewan pembebasan bersyarat pada tahun 1969 adalah, ‘Berikan kami hukuman seumur hidup. Kami muak dan lelah dengan Anda.’ Saya tidak pernah kembali. Maksud saya, setiap hari, setiap “Hari ini bagiku adalah sebuah berkah.”


Sumber: people-com

Tutup