Tommy Richman merilis video “Million Dollar Baby”: Tonton

Tommy Richman menjadi nama yang dikenal banyak orang lewat “Million Dollar Baby” hampir seketika setelah dirilis pada bulan April. Lebih dari dua bulan kemudian, dengan lagu andalannya yang terus menjadi andalan tangga lagu, penduduk asli DMV itu menyampaikan visual untuk lagu hit yang menarik itu pada hari Jumat (5 Juli).

Richman dan timnya datang dari seluruh dunia untuk syuting video, yang berlangsung di Los Angeles, Paris, dan negara bagian asalnya, Virginia.

Pria berusia 24 tahun itu membuat hujan di kelab malam dan kemudian nongkrong di depan Menara Eiffel sebelum juga menuju ke Queen’s Gambit di Virginia yang namanya ia sebut-sebut dalam “Million Dollar Baby.” Meskipun, dari sudut pandang gaya, Richman mewakili Big Apple dengan Jaket New York dan topi khas Yankees.

Tommy menambahkan efek VHS untuk memberikan klip tersebut estetika yang lebih tajam dan vintage melalui lensa fish-eye. Ia merilis versi VHS dari “Million Dollar Baby,” yang beberapa penggemar lebih suka mendengarkan potongan yang lebih kasar.

“Itu adalah kombinasi dari suara kamera VHS, getaran orang-orang di studio, seberapa pendek cuplikannya dan seberapa mencolok audionya,” kata Richman Papan iklan dari smash-nya yang menjadi populer di TikTok sebelum dirilis. “Audionya Sungguh keras. Saya membandingkan audionya dengan TikTok saya yang lain, dan satu cuplikannya ada di depan mata Anda. Saya pikir itulah sebabnya hal itu menjadi populer.”

“Million Dollar Baby” melejit ke dunia musik sejak dirilis pada 26 April dan telah ada di mana-mana sejak saat itu. Lagu ini memulai debutnya di No. 2 di Billboard Hot 100 dan saat ini berada di No. 6 dalam minggu kesembilannya di tangga lagu.

Lagu hit ini juga terus menjadi kekuatan viral di media sosial karena “Million Dollar Baby” menghabiskan minggu kedelapan di puncak tangga lagu TikTok Billboard Top 50, sebuah rekor baru.

Berusaha untuk melepaskan diri dari label one-hit wonder, Tommy Richman menindaklanjuti “Baby” dengan “Devil Is a Lie” pada bulan Juni, yang meningkat ke No. 35 di Hot 100 minggu ini. Dia saat ini sedang bekerja keras menyelesaikan album debutnya, Anjing hutan.

 


Sumber: billboard.com

Tutup