John Stamos Berteriak Memanggil Zendaya dalam Foto Tenis Bersama Glen Powell

John Stamos dan Glen Powell tengah bersaing secara bersahabat!

Stamos, 60, membagikan foto di Instagram pada hari Selasa, 2 Juli, yang memperlihatkan dirinya dan Powell, 35, saling berhadapan dengan hanya raket tenis di antara mereka. Mantan Ratu Teriak Para pemeran utama tampaknya bersiap untuk bertanding tenis, dan keterangan foto Stamos meminta seorang ahli untuk bergabung dengan mereka.

“Di mana @zendaya saat kita membutuhkannya?” tulisnya, merujuk pada peran film terbaru sang aktris dalam drama tenis tahun 2024 Penantang.

Para penggemar menjadi heboh di kolom komentar, bertanya-tanya apakah Rumah Penuh alumni telah menonton film tersebut, yang berkisah tentang cinta segitiga antara pemain tenis profesional — karakter Zendaya dan dua rekan prianya yang diperankan oleh Mike Faist dan Josh O’Connor.

“Mati gue!!!!!! ☠️ Caption itu segalanya ????????????,” tulis seseorang.

“Saya merasa seperti mengganggu sesuatu….,” tulis orang lainnya.

Akun Instagram untuk Penantang Film tersebut bahkan meninggalkan komentar di bawah foto tersebut, dengan hanya mengatakan: “????.”

Stamos mungkin tidak berhadapan dengan Siapapun Kecuali Kamu bintang dalam drama tenis yang akan datang, tetapi dia akan berada di musim mendatang Tidak Dipenjara, yang dibintangi Kerry Washington. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Juli.

Ia akan berperan sebagai Murphy, seorang penulis buku terlaris, bintang realitas, dan yang menyatakan diri sebagai “pelatih penyembuhan radikal keluarga,” di musim kedua serial Hulu tersebut. Bersamanya akan ada bintang tamu Jamie Chung, Brandee Evans, dan Oliver Hudson.

John Stamos pada bulan Juni 2024
Foto oleh Kevin Winter/WireImage

 

Tamu yang kembali adalah Brenda Song, yang muncul di musim pertama sebagai kekasih Delroy Lindo, Nadine.

Stamos pernah berperan sebagai terapis di TV sebelumnya, sebelumnya memerankan Dr. Nicky Reynolds yang merokok ganja di Kamu musim pertama dan kedua.

Jauh sebelum ini, Stamos mendapatkan ketenarannya melalui sinetron terkenal Rumah Sakit Umum dari tahun 1982 sampai tahun 1984. Segera setelah itu, dia menemukan dirinya di Rumah Penuh.


Sumber: people-com

Tutup