Madonna Merenungkan Ulang Tahun Rawat Inapnya

Madonna merenungkan pertumbuhannya sejak masalah kesehatan musim panas lalu yang menyebabkan Ratu Pop itu diinduksi koma selama 48 jam di ICU.

“Selamat Hari Kemerdekaan 4 Juli,” tulis sang bintang bersama serangkaian swafoto dan foto-foto menawan dari perayaannya yang gemerlap di NYC bersama teman-temannya. Untuk perayaan tersebut, Madonna memilih gaun merah sutra, yang dipadukan dengan sarung tangan tanpa jari yang senada dan berlapis-lapis perhiasan perak.

“Hari ini setahun yang lalu, saya baru saja pulang dari rumah sakit setelah selamat dari penyakit yang mengancam jiwa. Saya hampir tidak bisa berdiri di halaman belakang rumah sambil memegang satu kembang api,” lanjutnya dalam keterangan foto. “Saya pulih secara ajaib dan menjalani tahun yang luar biasa. Terima kasih Tuhan. Hidup ini indah!”

Pada bulan Juni 2023, Madonna dirawat beberapa hari di rumah sakit karena infeksi bakteri. Rawat inap tersebut memaksa sang bintang untuk menunda tur Celebration yang sangat besar dan mencakup seluruh kariernya, meskipun jadwal yang dijadwal ulang dimulai pada musim gugur dan berlanjut hingga musim semi awal tahun ini.

Madonna merilis pernyataan pertamanya setelah dirawat di rumah sakit pada bulan Juli, berterima kasih kepada para penggemar atas energi positif mereka dan meyakinkan bahwa ia merasa lebih baik. “Saya telah merasakan cinta kalian. Saya sedang dalam proses pemulihan dan sangat bersyukur atas semua berkat dalam hidup saya,” tulis penyanyi itu.

Tur Perayaan enam bulan ditutup dengan pendapatan $225,4 juta dan 1,1 juta tiket terjual lebih dari 80 pertunjukan, menurut angka yang dilaporkan kepada Billboard Boxscore.

Tur Celebration merupakan tur keenam Madonna yang berhasil meraup pendapatan lebih dari $100 juta. Artis lain yang berhasil mencapai prestasi ini adalah Eagles, The Rolling Stones, Bruce Springsteen, dan U2, menjadikannya satu-satunya wanita dalam grup elit ini.


Sumber: billboard.com

Tutup