Kelly Osbourne Mengatakan Berhenti Bermusik Adalah ‘Pasti Sebuah Penyesalan’

Kelly Osbourne merasa menyesal tentang karier musiknya.

Bintang TV realitas, 39 tahun, merenungkan keputusannya untuk berhenti bermusik selama episode podcast keluarganya pada tanggal 2 Juli, Keluarga Osbourneketika saudaranya Jack Osbourne, 38, bertanya apakah dia berpikir untuk “kembali bermain.”

“Saya sudah pasti berpikir untuk (kembali bermusik),” kata Kelly. “Saya sudah pasti berpikir tentang seperti apa hidup saya jika saya tidak berhenti. Itu benar-benar sebuah penyesalan. Apakah saya akan melakukan sesuatu untuk mengatasi penyesalan itu? Saya tidak tahu.”

Ketika ditanya mengapa Kelly memutuskan untuk meninggalkan musik di tengah ketenarannya di TV realitas dari MTV Keluarga Osbourneibunya, Sharon Osbourne, mencatat, “Dia seorang pemberontak,” sementara ayahnya, Ozzy Osbourne, hanya mengatakan, “Narkoba.”

“Saya banyak tampil di TV. Saya banyak melakukan tur, dan banyak melakukan publisitas, dan banyak wawancara, dan saya ingin keluar dan bersenang-senang,” kata mantan Polisi Mode pembawa acara menjelaskan tentang kehidupannya saat itu. “Saya tidak ingin semuanya hanya tentang kerja keras dan tidak ada kesenangan, dan saya tidak tahu bagaimana menyeimbangkannya dan mendapatkan keseimbangan dalam hidup saya.”

“Dan itu buruk, tetapi saya juga menutupi banyak rasa tidak aman saya,” Kelly menambahkan, “dan banyak penolakan dan perbandingan dan omong kosong dengan obat-obatan, jadi saya membuat diri saya mati rasa dengan itu. Jadi itu berjalan seiring dengan itu, dengan saya, dan saya harus memilih diri saya sendiri daripada semua itu.”

Kelly Osbourne di Grammy Awards pada 4 Februari 2024.
Matt Winkelmeyer/Getty

 

Kelly pertama kali menunjukkan tanda-tanda masa depan musikalnya pada tahun 2002 dengan membawakan lagu pop-metal hit Madonna tahun 1986 “Papa Don’t Preach,” atas saran ibunya. Penyanyi “One Word” ini memulai dengan awal yang berapi-api dengan album debutnya yang beraliran rock pada tahun 2002 Diam!tapi, menurut Majalah Kertasdia dikeluarkan oleh labelnya, Epic Records, dua bulan setelah tur LP dimulai.

Kelly bangkit kembali pada tahun 2005 dengan merilis album keduanya, Tidur dalam Kehampaantetapi belum merilis musik apa pun sejak saat itu. Saat itu, dia mengatakan Majalah Kertas dia merasa dipaksa masuk ke dalam kotak pop-punk oleh label lamanya, yang juga dapat dikaitkan dengan garis keturunan musiknya sebagai putri seorang ikon rock.

“Orang-orang menganggap saya bahan tertawaan dan saya terkenal karena ayah saya,” katanya tentang mantan vokalis Black Sabbath Ozzy. “Mereka menginginkan sikap ‘Persetan, saya perempuan, ini gaya punk-rock-pop saya’. Mereka memberi tahu saya apa yang harus dikenakan dan menuntut saya menurunkan berat badan. Dan ketika saya tidak mau melakukannya, mereka berkata, ‘Usiamu 16 tahun. Kamu punya kontrak rekaman. Kenapa kamu mengeluh?’ Jadi saya tidak mengatakan apa pun.”

Kelly tidak banyak bicara tentang karier musiknya dalam beberapa tahun terakhir, meskipun ia berbagi di podcast keluarganya bahwa ia akan mempertimbangkan untuk bernyanyi bersama ayahnya lagi. Ia juga memberi tahu saudaranya, Jack, bahwa menonton rekaman lama di ruang bawah tanah tentang rekaman musik dan turnya “jelas membuatku merindukannya.”

Kelly Osbourne pada tahun 2020
Foto oleh Jamie McCarthy/Getty

 

Setelah berkarier sebentar di dunia musik dan empat musim di acara realitas keluarganya di awal tahun 2000-an, Kelly sepenuhnya beralih ke karier di TV. Ia mendapatkan pekerjaan sebagai pembawa acara dan juri di acara-acara seperti Proyek CatwalkBahasa Indonesia: Proyek landasan pacu Dan Polisi Mode. Itu Kehidupan seperti yang kita ketahui aktris juga berkompetisi di ABC Berdansa dengan para bintang pada tahun 2009 dan musim kedua FOX Penyanyi Bertopeng pada tahun 2019

Sepanjang perjalanannya, Kelly mengaku berjuang melawan kecanduannya setelah mengalami kecanduan sejak masa remajanya dan awal kariernya. Ia berbicara tentang kemunduran tersebut dalam penampilannya di tahun 2021 Obrolan Meja Merah tak lama setelah terungkap dia kambuh.

Sejak saat itu, tokoh TV tersebut telah dikaruniai seorang putra bernama Sidney, yang ia miliki bersama DJ Sid Wilson dari Slipknot.

Berbicara kepada PEOPLE pada tahun 2024 tentang perjalanannya menjadi seorang ibu, Kelly berbagi, “Ini adalah petualangan terbaik yang pernah saya alami. Saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang menjadi seorang ibu. Itu mengubah segalanya dalam hidup saya.”


Sumber: people-com

Tutup