Pilih Rilisan Musik Latin Baru Favorit

Minggu ini, Papan Reklame Rangkuman dan daftar putar Musik Latin Baru — dikurasi oleh Papan iklan Latin dan Billboard Spanyol editor — menampilkan musik baru yang segar dari artis seperti Tiago PZK, Christian Nodal, Aitana, Andres Cepeda, dan banyak lagi.

Artis Argentina Tiago merilis album keduanya GOTTI Arumah bagi 14 lagu yang membawa penggemar melalui perjalanan mendalamnya menemukan jati diri. Diproduksi oleh Tiago dan Tatool, album ini memamerkan keserbagunaan artis yang menavigasi salsa (“Adicción”), merengue (“De Vuelta”), hip-hop (“I’m Blessed”), reggaeton (“Party BB”), cumbia (“Piel”) dan musik elektronik (“RCP”). Kolaborasi penting di GOTTI A termasuk Manuel Turizo, Nicki Nicole, Trueno dan banyak lagi.

“Album ini sangat penting bagi saya karena, selain menjadi album kedua dalam karier saya, album ini juga menyatukan keberagaman karier musik saya sebagai seniman dan komposer,” kata Tiago dalam siaran pers.

Sementara itu, artis Kolombia Charlie Zaa dan Kevin Roldan berkolaborasi dalam “Por Una Vez.” Diproduksi oleh putra Charlie Zaa, AaronZaa, lagu tersebut memadukan vokal balada Charlie yang kuat dengan nada Roldan yang lembut namun lebih serak yang didukung oleh alunan salsa yang memikat. Secara lirik, lagu tersebut “menunjukkan rasa frustrasi karena tidak memahami tindakan orang yang Anda cintai,” kata produser tersebut dalam pernyataan pers.

Rilisan menonjol lainnya minggu ini termasuk “4TO 23” karya Aitana, “No Me 100to Bien” karya Christian Nodal, “Gym” karya Lunay, dan banyak lagi.

Minggu lalu, pendatang baru asal Kolombia Deny K memenangkan jajak pendapat dengan “WOA,” dembow yang cocok untuk musim panas hasil kolaborasi dengan artis Dominika Angel Dior. Siapa yang seharusnya menang minggu ini? Coba lihat rilisan baru ini dan pilih di bawah ini.

(tagsUntukDiterjemahkan)Latin


Sumber: billboard.com

Tutup