Nicola Coughlan Membagikan Foto Musim ke-3 ‘Bridgerton’

Nicola Coughlan berbagi momen baru di balik layar untuk Jembatan penggemar saat acara ini mencapai tonggak sejarah yang mengesankan!

“Musim ke-3 baru saja masuk dalam daftar Top Ten Netflix sepanjang masa karena Anda telah menontonnya selama miliaran (!) jam, sungguh luar biasa,” aktris Irlandia berusia 37 tahun itu memberi keterangan pada rangkaian foto dan video di Instagram pada Kamis, 4 Juli. “Saya sangat bersyukur, jadi terimalah beberapa kegembiraan di balik layar sebagai ucapan terima kasih!”

Serangkaian foto dan video tersebut menyertakan potret Coughlin — yang memerankan Penelope Bridgerton (neé Featherington) dalam acara populer Netflix — dan lawan mainnya Luke Newton (yang memerankan kekasihnya di layar Colin Bridgerton) saling memandang sambil duduk di lokasi syuting dengan pakaian pengantin karakter mereka.

Newton dan Coughlan di lokasi syuting ‘Bridgerton’.
Nicola Coughlan/Instagram

 

Film itu juga menampilkan para aktor yang bercanda di lokasi syuting dengan lawan mainnya Adjoa Andoh dan Will Tilston, yang masing-masing memerankan Lady Agatha Danbury dan Gregory Bridgerton dalam acara itu.

Dalam beberapa foto lucu, pemeran utama wanita, Polly Walker (Lady Portia Featherington) dan Ruth Gemmell (Lady Violet Bridgerton), berpose untuk foto konyol sambil makan, dan Gemmell duduk di pangkuan Coughlan sementara mereka berdua mengenakan jaket yang nyaman.

Ruth Gemmell dan Coughlan di lokasi syuting.
Nicola Coughlan/Instagram

 

Postingan Coughlan juga menyertakan video Jembatan set upacara pernikahan dan video para pemain bermain tebak kata, seperti yang dilakukan karakter mereka pada musim tersebut.

Itu Gadis Derry Bintang tersebut membagikan postingan serupa tentang momen di balik layar melalui Instagram pada bulan Juni, dengan memberi judul pada foto-foto tersebut “Jembatan di Film.”

Coughlan, Hannah Dodd dan Sam Phillips.
Nicola Coughlan/Instagram

 

Dia juga mengungkapkan bahwa dia menekuni fotografi sebagai hobi berkat Newton, 31, yang memberinya kamera.

“Masih belajar, jadi tidak semuanya luar biasa, tetapi banyak kenangan indah ????,” lanjutnya. “Kamera adalah hadiah terbaik dari @lukenewtonuk.”


Sumber: people-com

Tutup