Acara Peluncuran Musim Panas OnePlus Diumumkan: Ponsel Nord Baru Diharapkan Hadir



OnePlus Summer Launch Event featured MSPOnePlus Summer Launch Event featured MSP

OnePlus telah mengumumkan acara Peluncuran Musim Panas OnePlus yang akan datang pada tanggal 16 Juli. Acara peluncuran global tersebut akan diadakan di Milan, Italia, dan akan mulai ditayangkan pada pukul 3 sore CEST.

Ponsel OnePlus Nord Diharapkan Hadir di Acara Peluncuran Musim Panas OnePlus

OnePlus mengundang pers ke acara pers dengan kartu teaser logam yang memuat pesan samar, “Ada yang bilang mustahil di era 5G untuk membuat ponsel pintar dengan kekuatan, kecanggihan, dan kualitas logam yang tahan lama. Kami katakan, Jangan Pernah Menyerah.”

Teaser tersebut mengonfirmasi bahwa OnePlus meluncurkan smartphone Nord baru dengan konektivitas 5G.

OnePlus juga akan melengkapi smartphone bermerek Nord yang akan datang dengan desain metalik di bagian belakang. Merek tersebut diharapkan mengumumkan OnePlus Nord 4 dengan desain metalik di acara tersebut. Perusahaan tersebut baru-baru ini meluncurkan OnePlus Nord CE 4 5G dan OnePlus Nord CE 4 Lite 5G di pasar global, termasuk India. Gambar teaser yang dibagikan bersama undangan pers mengisyaratkan bahwa OnePlus akan meluncurkan ponsel pintar tersebut dalam warna perak.

Sementara itu, sebuah situs mikro juga telah diluncurkan di Amazon India, mengonfirmasi bahwa OnePlus akan meluncurkan TWS baru di negara tersebut selama Prime Days mulai 20 Juli hingga 21 Juli. Perangkat ini bisa jadi termasuk dalam kategori Nord itu sendiri berdasarkan tren sebelumnya, meskipun merek tersebut belum mengonfirmasi peluncuran sepasang earbud Nord baru.

OnePlus BudsOnePlus Buds

OnePlus kemungkinan akan mengonfirmasi produk yang akan diluncurkannya di acara tersebut dalam beberapa hari mendatang, jadi nantikan informasi lebih lanjut.




Sumber: mysmartprice.com

Tutup